Home > Gaya Hidup > Tips > Ingin Sukses? Bangunlah 3 Jam Sebelum Kerja

Ingin Sukses? Bangunlah 3 Jam Sebelum Kerja

Jakarta – Kesuksesan dalam karier selalu muncul selepas usaha keras yang telah dilakukan. Inilah satu konsep yang banyak dipegang teguh para orang sukses dunia. Demi bisa meraih apa yang diinginkan, mereka rela untuk berusaha keras dan melakukan hal yang tidak banyak orang lakukan.

Ingin Sukses? Bangunlah 3 Jam Sebelum Kerja

Salah satu kebiasaan milik mereka yang sukses adalah bangun pagi. Seperti dilansir dari CNBC.com, Senin (2/1/2017), survei mengungkap bahwa orang sukses biasanya bangun tiga jam lebih awal sebelum waktu kerjanya.

lewat sebuah penelitian selama lima tahun dari 177 jutawan dari penulis Thomas C. Corley, dikemukakan bahwa hampir 50 persen dari mereka bangun setidaknya tiga jam sebelum jam kerja mereka dimulai. Ini adalah strategi untuk menghadapi gangguan sehari-hari yang tak terelakkan, seperti rapat yang berlangsung terlalu lama atau keadaan lalu lintas yang sangat padat.

Miliarder Jack Dorsey dan Richard Branson sebagai contohnya. Kedua miliarder ini setiap paginya rutin untuk bangun pada pukul 05.00 pagi.

Psikolog Josh Davis juga menulis bahwa bangun Subuh adalah cara orang sukses untuk memperoleh ketenangan dan kedamaian. Hal ini pun efektof untuk meningkatkan produktivitas kerja.

“Bila Anda ingin memiliki kedamaian dan ketenangan dan Anda tidak peduli dengan orang yang mencoba untuk mendapatkan perhatian Anda, Anda secara dramatis lebih efektif dan bisa mendapatkan pekerjaan penting dilakukan,” ujarnya.

Baca juga: Inilah yang Selalu Dilakukan Istri yang Baik untuk Sang Suami

Alasan lainnya yang membuat bangun pagi dapat membuat Anda lebih sukses adalah karena hal ini dapat membebaskan Anda dari gangguan yang tak terduga. Email yang banyak, media sosial hingga macet di pagi hari bisa menjadi faktor yang sering tidak disadari bisa menurunkan produktivitas. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Hati-Hati, Pecahkan Jerawat di Area Ini Dapat Berdampak Besar

Hati-Hati, Pecahkan Jerawat di Area Ini Dapat Berdampak Besar

Jakarta – Pada dasarnya, Anda tidak anjurkan untuk memecahkan jerawat di wajah Anda, apalagi jerawat ...