Home > Hiburan > Gosip > Ingin Menyewa Topless DJ? Ini Tarifnya Berdasarkan Ukuran ‘Aset’

Ingin Menyewa Topless DJ? Ini Tarifnya Berdasarkan Ukuran ‘Aset’

Jakarta – Dunia hiburan di kota besar, khusus Jakarta sangatlah beragam, mulai dari yang ditawarkan secara terang-terangan hingga private party yang hanya diketahui oleh kalangan tertentu saja.

Ingin Menyewa Topless DJ? Ini Tarifnya Berdasarkan Ukuran ‘Aset’

Belakangan ini kabar tentang ‘fasilitas’ topless DJ untuk acara-acara pribadi seperti ulang tahun hingga promosi jabatan cukup ramai diperbincangkan di kalangan tertentu di grup media sosial. Karena penasaran, kami mencoba menelusurinya.

Di sebuah tempat hiburan di Jakarta, kami menemui seorang pria yang sepertinya seorang agen yang dapat menyediakan topless DJ yang kami maksud. Awalnya pria ini berbicara tentang topik hiburan di Jakarta secara umum saja, namun setelah kami menanyakan dimana kami dapat menyewa topless DJ, ia mulai membuka diri.

Pria berinisial M ini mengaku seorang agen bagi banyak talent yang dikelolanya. Mulai dari MC, dancer, hingga DJ. Di antara ‘anak didiknya’ itu ada juga yang dapat disewa untuk private party seperti topless DJ atau penari striptease.

“Penarinya ada macam-macam. Mulai sexy dancer sampe striptease. DJ-nya juga ada yang biasa sampai yang topless,” ujar M mulai membuka diri.

M lantas menunjukkan foto-foto dari ‘anak didiknya’ yang disimpan di dalam smartphone miliknya beserta tarif masing-masing.

Tarif yang diberikan beragam, tergantung dari kecantikan, bentuk badan, dan ukuran payudaranya. Range harganya berkisar antara Rp 4 juta hingga Rp 10 juta untuk 2 jam show. Sebuah harga yang ia nilai masih normal bagi para pecinta hiburan malam di Jakarta.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pekerjaan Pacar Tyas Mirasih Terus Dipertanyakan Netizen

Pekerjaan Pacar Tyas Mirasih Terus Dipertanyakan Netizen

Jakarta – Sebagai seorang artis, Tyas Mirasih selalu menjadi perhatian publik. Ia pun kerap memamerkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis