Home > Teknologi > Gadget > HTC Digosipkan Tidak Lagi Pakai Jack Headphone 3,5 mm

HTC Digosipkan Tidak Lagi Pakai Jack Headphone 3,5 mm

Taiwan – HTC belum lama ini diisukan bakal merilis smartphone terbaru. Namun, ponsel tersebut tidak didukung jack headphone 3,5mm. Vendor ponsel yang berbasis di Taiwan tersebut meniru langkah Apple dan Samsung.

HTC Digosipkan Tidak Lagi Pakai Jack Headphone 3,5 mm

HTC bakal tinggalkan Jack Headphone 3,5 mm

Fitur ini akan melengkapi ponsel HTC Ocean Note yang rencananya diluncurkan Januari mendatang. Tahun 2017, HTC kabarnya akan merilis tiga smartphone dengan seri Ocean Note. Namun hanya satu ponsel dari tiga perangkat tersebut yang tak memiliki jack headphone 3,5mm.

Sebagaimana diberitakan Slash Gear pada Senin (1/1/2017), hilangnya jack headphone populer ini bukan kali pertama bagi HTC. Sebelumnya HTC evo atau HTC Bolt menggunakan teknologi audio adaptif yang secara otomatis menyesuaikan pengaturan suara saat bising.

Baca juga: Asus Zenfone 4 Bakal Memakai Baterai Kapasitas Besar

Sumber dari HTC menyebutkan bahwa Ocean Note akan membawa tiga fitur inti. Salah satunya yaitu kamera yang disiapkan mendapat gelar ranking tertinggi dari DxOMark, mengalahkan Pixel milik Google. (Tita Yanuantari ā€“ harianindo.com)

x

Check Also

Android Oreo Diprediksi Bakal Menjadi Penerus Nougat

Android Oreo Diprediksi Bakal Menjadi Penerus Nougat

Callifornia – Beberapa pekan lagi akan digelar acara Google I/O. Acara tahunan perusahaan raksasa Google ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis