Home > Teknologi > Gadget > Samsung Galaxy A 2017 Akan diberi Fitur Tahan Air

Samsung Galaxy A 2017 Akan diberi Fitur Tahan Air

Jakarta – Jelang penyelenggaraan CES, rumor yang berhubungan dengan produk yang akan dipamerkan pada ajang yang berlangsung awal bulan Januari mendatang tersebut semakin banyak bermunculan. Salah satu rumor yang muncul terkait Samsung Galaxy A5 2017.

Samsung Galaxy A 2017 Akan diberi Fitur Tahan Air

Salah seorang pengguna media sosial bernama Ackhmed Aizat menyebut bahwa Samsung Mobile Malaysia mengunggah gambar bertuliskan “it all begins with A. Hold your breath”, lewat akun Facebook resminya.

Foto tersebut juga disertai dengan hiasan buih air, yang dikombinasikan dengan kalimat untuk menahan nafas, diperkirakan sebagai indikasi perangkat ini akan mengusung kemampuan tahan air. Selain gambar tersebut, Samsung Mobile Malaysia juga mencantumkan kalimat bahwa sesuatu tengah menunggu, dengan tagar #A2017liveunplanned.

Seperti dilansir dari GSM Arena, Senin (2/1/2017), salah satu pengguna Twitter, bernama Ronald Quandt, mendukung rumor tersebut. Quandt menyebut bahwa perangkat seri A terbaru Samsung tersebut akan diumumkan di ajang Consumer Electronics Show (CES) pada bulan depan.

Quandt pun mengungkapkan, sejumlah media telah mengetahui hal tersebut, namun masih belum dapat memberikan informasi terkait Samsung Galaxy A Series 2017 terbaru ini. Hal ini karena media tersebut terikat kesepakatan untuk tidak mengungkapkannya sebelum waktu yang ditentukan atau NDA.

Baca juga: Wow, Layar Lengkung Bakal Diterapkan di Samsung Galaxy A

Seperti yang sudah diketahui, Samsung Galaxy A5 2017 ini dilaporkan telah menerima sertifkasi Wi-Fi, Bluetooth SIG, dan dikabarkan akan menyapa pasar eropa pada pertengahan bulan Januari mendatang. Perangkat ini juga dikabarkan akan hadir dalam empat pilihan warna, yaitu pink, biru, hitam dan emas. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sony Cyber-Shot Terbaru Bakal Segera Dirilis

Sony Cyber-Shot Terbaru Bakal Segera Dirilis

Jakarta – Sony kembali meluncurkan model unggulan terbaru di lini produk compact camera mereka atau ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis