Home > Hiburan > Film > Jokowi Tonton Langsung Akting Putranya di Film Cek Toko Sebelah

Jokowi Tonton Langsung Akting Putranya di Film Cek Toko Sebelah

Jakarta – Putra kedua Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, menceritakan jika sang ayah tidak berhenti tertawa saat menonton film ‘Cek Toko Sebelah’. Dalam film tersebut, Kaesang turut ambil peran, yakni sebagai sopir taksi.

Jokowi Tonton Langsung Akting Putranya di Film Cek Toko Sebelah

Sutradara film itu, Ernest Prakasa, menceritakan komentar Jokowi usai menonton film ‘Cek Toko Sebelah’.

“Saat gue WhatsApp Kaesang bilang ‘Bapak lu bilang apa?’ Komentarnya pak Jokowi katanya ‘ketawa dari awal sampai abis, jarang-jarang-jarang ada film kayak gini’ gue jadi lega,” kata Ernest Prakasa saat ditemui usai nonton bareng di XXI Mega Bekasi, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (1/1/2017).

Jokowi terlihat menyempatkan hadir pada acara nonton bersama film ‘Cek Toko Sebelah’ di Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (31/12/2016) kemarin.

Pada film yang turut dibintangi penyanyi Gisella Anastasia tersebut, Kaesang tampil di scene pertama. Pria kelahiran Solo, 25 Desember 21 tahun lalu itu tampil dalam durasi kurang dari lima menit.
Proses syutingnya pun hanya satu jam.

Ernest kemudian menceritakan pengalaman mengajak syuting putra dari orang nomor satu di tanah air tersebut.

Baca juga: Dalam Sepekan Film Hangout Tembus 1 Juta Penonton

“Kaesang saat shooting santai banget. Enggak kayak anak presiden, kayak anak camat hehehe. Kirain shooting ama anak presiden ada barikade segala macam. Ada sih Paspamres cuma dua yang jagain. Cuma jagainnya itu sangat santai, rendah hati bangetlah anaknya kayak bapaknya. Enggak lebay. Keren sih seneng bisa punya figur anak RI 1 yang seperti itu, gue salut sih,” ungkap Ernest. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Bermain Di Film Horor Pertamanya, Aktris Cantik Ini Ceritakan Pengalaman Mistis

Bermain Di Film Horor Pertamanya, Aktris Cantik Ini Ceritakan Pengalaman Mistis

Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Jesica Milla mendapatkan film horor perdananya yang berjudul “Mata ...