Home > Hiburan > Gosip > Adegan Ciuman Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di DOTS Jadi Jawara di 2016

Adegan Ciuman Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di DOTS Jadi Jawara di 2016

Seoul – Suksesnya film Descendants Of The Sun (DOTS), berkat kepiawaian akting dari Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Mereka berdua pun menjadi jawara dalam daftar pasangan artis yang melakukan adegan ciuman paling hot di tahun 2016.

Adegan Ciuman Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di DOTS Jadi Jawara di 2016

Adegan Ciuman Song Joong Ki dan Song Hye

Adegan ciuman antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berhasil menduduki peringkat satu versi allkpop. Dalam daftar tersebut, adegan ciuman yang terjadi di dalam truk menjadi pilihan favorit dari publik. Mereka mendapat nilai 18,8%. Ciuman tersebut kini menjadi inspirasi bagi banyak pasangan kekasih di Korea Selatan sendiri.

Yang menempati posisi kedua, yakni adegan ciuman hangat artis Korea Selatan yang jatuh kepada aktor dan aktris Eric dan Seo Hyun Jin. Mereka sukses membawakan drama Oh Hye Young Again. Sedangkan di peringkat ketiga ditempati oleh adegan ciuman Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin di drama Incarnation Of Jealousy.

Baca Juga : Jokowi Tonton Langsung Akting Putranya di Film Cek Toko Sebelah

Artis lain yang tak kalah apik dalam menunjukan kualitas aktingnya ketika melakoni adegan ciuman adalah Hyeri dan Park Bo Gum di drama Reply 1988. Kedua pasangan artis tersebut menempati posisi keempat. Di sisi lain, Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung duduk diperingkat lima untuk adegan ciuman hangat. Keduanya memikat penonton melalui drama yang mereka perankan yakni Moonlight Drawn by Clouds.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Kabar Dirinya Telah Menjadi Mualaf, Angel Karamoy : "Mohon Doanya"

Kabar Dirinya Telah Menjadi Mualaf, Angel Karamoy : “Mohon Doanya”

Jakarta – Pasca bercerai dari Steven Rumangkang, dikabarkan bahwa Angel Karamoy kini menjadi mualaf. Hal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis