Home > Ragam Berita > Nasional > Agus : “Kemenangan Warga DKI Melawan Ketidakadilan 15 Februari Nanti”

Agus : “Kemenangan Warga DKI Melawan Ketidakadilan 15 Februari Nanti”

Jakarta – Baru-baru ini, Calon gubernur DKI nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono kembali melanjutkan kampanye ke wilayah Jelambar, Jakarta Barat. Setibanya di lokasi, Agus lantas disambut meriah oleh warga setempat.

Agus : "Kemenangan Warga DKI Melawan Ketidakadilan 15 Februari Nanti"

Agus Kampanye di Jelambar, Jakarta Barat

Atas pantauan dari harianindo.com, Agus datang ke Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Sabtu (31/12/2016). Ia datang dengan menggunakan mobilnya All New Nissan Navara berwarna hitam. Usai turun dari mobil, lantas dia dikalungi bunga oleh warga.

Kemudian, Agus beranjak naik ke atas panggung yang telah disiapkan oleh panita dan memberikan sambutannya. Dia lantas berkata bahwa kota Jakarta harus aman dan nyaman. Agus ingin Jakarta dipimpin dengan lebih manusiawi.

“Dari atas panggung saya bisa rasakan getaran-getaran semangat. Ini bukan tentang kemenangan Agus-Sylvi, ini tentang kemenangan warga Jakarta melawan ketidakadilan tanggal 15 Februari nanti,” ucapnya dengan bergelora.

“Jangan sampai ada pembangunan tapi masyarakat tersakiti hatinya. Kita punya banyak cara tanpa menggusur. Kita dikaruniai otak dan hati,” ujar putra sulung SBY ini.

Baca Juga : Dinilai Pelayanan DKI Menurun Selama Ahok Cuti, Ini Kata Sumarsono

Selain memberikan sambutan, ia juga memberikan penjelasan tentang program-programnya. Ia mengatakan ada dana bergulir untuk UKM yang juga untuk mengentaskan pengangguran serta program pemberdayaan RT RW dengan memberi dana Rp 1 miliar per RW. Di akhir pidatonya, Agus melempar-lemparkan topi kepada warga yang menyemut di sekitar panggung. Tak hanya topi, dia juga melempar kaos.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Habib Rizieq Penjelasan Mengenai Tanda-Tanda Kebangkitan PKI

Habib Rizieq Penjelasan Mengenai Tanda-Tanda Kebangkitan PKI

Jakarta – Sebanyak 30 tanda-tanda kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI) di tanah air mulai nampak. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis