Home > Unik > Wow, Ternyata Kini Ada Jasa Pemburu Selingkuhan

Wow, Ternyata Kini Ada Jasa Pemburu Selingkuhan

Jakarta – Di dunia maya, belakangan ini nama Zhang Yufen menjadi topik perbincangan hangat di kalangan para netizen. Hal tersebut lantaran, wanita asal Tiongkok tersebut memiliki profesi yang cukup unik dan tak lazim. Bahkan hampir tidak pernah ada orang yang melakukan pekerjaan seperti apa yang dikerjakan oleh Zhang.

Wow, Ternyata Kini Ada Jasa Pemburu Selingkuhan

Zhang Yufen Sang Pemburu Selingkuhan

Diketahui bahwa Zhang bekerja sebagai ‘pemburu dan pembunuh’ para wanita yang telah berselingkuh dengan suami orang. Semua orang pasti berfikir dua kali untuk melakukan pekerjaan seperti Zhang tersebut. Oleh sebab itu, Zhang kini menjadi perbincangan di dunia maya.

Seperti yang dilansir dari brio, ternyata Zhang melakoni pekerjaan sebagai pemburu selingkuhan tersebut selama kurang lebih 10 tahun lamanya. Belakangan ini jasa pemburu selingkuhan memang sedang menjadi bisnis yang sedang berkembang di negara Tirai Bambu tersebut.

Tugas yang harus dilakukan pemburu selingkuhan pertama kali adalah mencari informasi, motivasi dari si selingkuhan apakah memang dasar cinta, uang atau seks. Bahkan, pemburu selingkuhan juga mencari bukti kuat tentang perselingkuhan tersebut. Setelah berhasil mendapat banyak bukti, pemburu selingkuhan itu pun lantas menggunakan bukti tersebut untuk mengajukan tuntutan kasus ke pengadilan.

Meski demikian, tak jarang Zhang turun tangan sendiri dalam memberi pelajaran kepada banyak wanita selingkuhan itu agar jera dari kelakuannya tersebut. Setelah teratangkap basah, Zhang mempermalukan wanita selingkuhan itu dihadapan publik dengan cara memukul, memaki hingga menelanjanginya.

Awal mula Zhang melakukan pekerjaanya sebagai pemburu selingkuhan tersebut bermula ketika ia merasa kecewa setelah suaminya berselingkuh pada tahun 1990 dan meminta bercerai darinya. Sejak saat itu ia berjanji untuk tidak ada wanita lagi yang memilki nasib seperti dirinya.

Dirinya pun berjanji akan menghukum lelaki serta wanita yang berselingkuh agar istri yang tersakiti bisa mendapatkan keadilan. Yufeng secara resmi mendirikan usahanya pada tahun 2003 dengan nama Fire Phoenix Agency. Ia juga memiliki tempat penampungan di Beijing bagi wanita wanita yang dicampakan oleh suami.

Wow, Ternyata Kini Ada Jasa Pemburu Selingkuhan

Zhang Yufen Mengadili Wanita Yang Terbukti Berselingkuh

Baca Juga : Demi Mirip Anak Donald Trump, Wanita Ini Habiskan Rp 840 Juta Untuk Operasi Plastik

“Kami memberinya pelajaran sampai ke tengah jalan dan menyebabkan kemacetan lalu lintas. Ada banyak orang berdiri di sana dan mengawasi kami mengalahkan wanita itu. Saat itu ada polisi yang datang. Kami mengatakan ia telah berselingkuh dan kami memberinya pelajaran. Polisi tersebut malah mengatakan tidak melihat apa yang terjadi. Kami pun kembali menghajar selingkuhan tersebut,” kata Zhang.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wow, Koleksi Ribuan Diecast Hotwheels Pria Ini Nilainya Setara Rp 14 Miliar

Wow, Koleksi Ribuan Diecast Hotwheels Pria Ini Nilainya Setara Rp 14 Miliar

New York – Seorang kolektor mobil mainan/diecast asal Amerika Serikat (AS), Bruce Pascal, diketahui memiliki ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis