Home > Hiburan > Gosip > Adele Akan Segera Resmikan Hubungannya Dengan Kekasih Ke Jenjang Pernikahan

Adele Akan Segera Resmikan Hubungannya Dengan Kekasih Ke Jenjang Pernikahan

London – Salah seorang penyanyi kenamaan asal Inggris, Adele baru-baru ini dikabarkan akan segera meresmikan hubungan asmaranya dengan Simon Konecki dalam ikatan pernikahan. Disebut-sebut bahwa sepasang kekasih itu bakal melangsungkan pernikahannya di Inggris.

Adele Akan Segera Resmikan Hubungannya Dengan Kekasih Ke Jenjang Pernikahan

Adele & Simon Konecki

Sebelumnya, Adele sendiri sempat menyatakan akan menggelar pernikahan di Amerika Serikat pada Natal lalu, namun lokasi pernikahannya tersebut dipindah di Inggris. Seperti dikutip dari laman Mirror, Senin (2/1/2017), alasan pemindahan lokasi pernikahan lantaran pihak keluarga dan kerabat Adele maupun Simon tidak mendapat tiket untuk terbang ke Amerika Serikat.

Akibatnya, kerabat dan kolega sepasang kekasih yang sudah empat tahun berkumpul kebo itu itu tidak bisa menghadiri acara pernikahan. Adele dan pasangannya pun memutuskan untuk memindahkan lokasi pernikahan ke Inggris.

“Adele dan Simon dekat dengan keluarga, termasuk momen berbahagia seperti itu sehingga memutuskan untuk menundanya,” kata seorang sumber kepada Mirror.

Baca Juga : Follower Capai 10 Juta, Emily Ratajkowski Umbar Foto Tanpa Busana

Meski demikian, mengenai tanggal pernikahan Adele dan Simon hasil penjadwalan ulang memang belum dibocorkan. Namun, sumber yang sama menyebut pernikahan pelantun Hello itu akan secepatnya digelar. Adele dan Simon telah menjalin hubungan selama empat tahun. Keduanya bertunangan pada bulan Oktober lalu dan telah dikaruniai momongan bernama Angelo.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

"Ahmad Dhani" Ikut Bergoyang di Konser Gue 2 Ahok-Djarot

“Ahmad Dhani” Ikut Bergoyang di Konser Gue 2 Ahok-Djarot

Jakarta – postingan akun gosip Lambe Nyinyir membuat heboh netizen dengan berbagai postingannya pada, Senin ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis