Jakarta – Anda yang dinaungi zodiak Pisces merupakan jiwa yang sensitif, penyayang, pengertian, perhatian dan intuitif. Ini adalah kesempatan langka ketika Anda tidak menangkap perasaan yang sebenarnya dari orang lain. Sering melamun tentang yang paling indah dari fantasi, Anda seorang yang romantis dengan hati simpatik dan lembut.

Ramalan Bintang Pisces di 2017 : Karir Akan Meningkat

Pisces

Hasil pantauan Harian Indo, Senin (2/1/2017), Pisces menempatkan kebutuhan orang lain di atas kebutuhan Anda sendiri. Cara tersebut sering menyebabkan Anda melamun sendiri. Dengan transit Neptunus akan melalui tanda zodiak Anda, Anda telah melalui begitu banyak merubah kepribadian, sehingga Anda seolah-olah seperti bunglon. Anda tampaknya mengambil energi dari apa pun atau siapa pun di sekitar Anda.

Di tahun baru 2017 ini, kehidupan sosial serta lingkungan pekerjaan Anda akan semakin pesat. Anda akan mendapatkan banyak pujian atau pun peningkatan karir, sehingga berdampak pada perbaikan ekonomi Anda. Gunakan kesempatan sebaik mungkin. Jangan sampai Anda kecewa dan mengalami keterpurukan.

Baca juga: Ramalan Bintang Taurus di 2017 : Hati-hati Dalam Mengatur Keuangan

Pisces juga diprediksi tak akan mendapatkan masalah keuangan yang berarti. Tahun 2017 merupakan kesempatan bagi Pisces untuk mendaoatkan pendapatan yang lebih besar lagi. Jangan lewatkan kesempatan atas keberuntungan kamu di tahun 2017. Salah satu cara terbaik adalah melakukan investasi yang cocok dengan resiko rendah. (Yayan – www.harianindo.com)