Home > Ragam Berita > Nasional > Dicecar Pertanyaan Wartawan, Agus Mendapat Bisikan Timsesnya

Dicecar Pertanyaan Wartawan, Agus Mendapat Bisikan Timsesnya

Jakarta – Kandidat gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono sempat dibisiki oleh juru bicaranya, Rico Rustombi sesaat sebelum menjawab pertanyaan dari awak meidia di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/1/2017).

Dicecar Pertanyaan Wartawan, Agus Mendapat Bisikan Timsesnya

Agus Harimurti Yudhoyono

Pertanyaan oleh awak media tersebut adalah terkait kondisi alat transportasi publik di Jakarta. Para pewarta ingin mengetahui pandangan dari Agus mengenai kondisi alat transportasi publik yang ada di Jakarta.

“Tidak semuanya jelek,” ujar Rico sambil membisikan ke kuping Agus. Setelah dibisiki, Agus langsung menjawab pertanyaan tersebut.

Menurutnya, terdapat beberapa transportasi publik yang perlu ditingkatkan dan ada pula beberapa yang sudah baik.

“Ya tidak semuanya buruk, tapi tentunya harus meyakini masih terjadi kebakaran bus dan kapal dan yang lain-lain juga masih ada masalah-masalah,” ucap Agus.

Putra dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini pun menyebut ada beberapa masalah transportasi yang harus dibenahi. Masalah tersebut terkait seringnya ketidak tepatan waktu kedatangan dari moda transportasi publik dan aspek keamanan dan kenyamanan bagi para penumpang.

Baca juga: Pengunjung Keluhkan Tarif Parkir di KBS Yang Tak Sesuai Dengan Karcis

“Itu semua harus jadi koreksi bersama. Saya katakan tidak semua seperti itu, yang bagus kita pelihara, kita tingkatkan dan yang belum kita perbaiki dan kita koreksi bersama-sama,” kata Agus. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

2 Bom Kampung Melayu Meledak di Lokasi Yang Berdekatan

2 Bom Kampung Melayu Meledak di Lokasi Yang Berdekatan

Jakarta – Mabes Polri secara resmi merilis detail kronologi ledakan bom di Terminal Kampung Melayu, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis