Home > Hiburan > Gosip > Pakai Gaun Menerawang, Pose Menggoda Aurel Pancing Perhatian Netizen

Pakai Gaun Menerawang, Pose Menggoda Aurel Pancing Perhatian Netizen

Jakarta – Aurel Hermansyah dikenal kerap menghadirkan kontroversi di kalangan netizen terkait caranya berpenampilan. Putri sulung dari Anang Hermansyah ini tak pernah kehabisan akal untuk menjadi bahan perbincangan lewat kisah cinta ataupun penampilannya.

Pakai Gaun Menerawang, Pose Menggoda Aurel Pancing Perhatian Netizen

Aurel Hermansyah

Bicara soal selera fashion, sudah bukan rahasia umum lagi jika Kylie Jenner adalah sumber inspirasi terbesar Aurel. Dan baru-baru ini, ia kembali menjalani photoshoot cantik layaknya bintang Keeping Up With The Kardashians tersebut.

Lewat akun Instagram-nya, Senin (2/1/2017) Aurel memperlihatkan seperti apa hasil photoshoot-nya yang begitu stunning. Namun ternyata ada sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian netizen.

Dengan pose dikelilingi bunga dan kain tutu berwarna pink, Aurel tampak mengenakan floral dress putih yang terbuat dari bahan transparan. Tak heran jika sebagian tubuhnya langsung memancing perhatian.

Baca juga: Master Limbad Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Gantung Diri

Banyak dari netizen yang menilai apabila penampilan Aurel kali ini terlalu terbuka dan mengumbar tubuhnya. Sayangnya, tidak sedikit juga fans yang menilai jika ia tetap terlihat anggun dan tetap memakai pakaian dalam berwarna kulit. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Innisfree Korea Minta Lee Min Ho Dekati Wanita Indonesia

Innisfree Korea Minta Lee Min Ho Dekati Wanita Indonesia

Seoul – Innisfree, brand kecantikan asal Korea Selatan, dikabarkan membuka gerai pertamanya di Central Park ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis