Home > Ragam Berita > Nasional > Ditolak Sekelompok Orang, Warga Cilincing Bela Ahok

Ditolak Sekelompok Orang, Warga Cilincing Bela Ahok

Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali mendapatkan penolakan oleh sekelompok orang saat melakukan kampanye. Ini terjadi saat Ahok menyapa warga di Jalan Tipar Timur, Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara.

Ditolak Sekelompok Orang, Warga Cilincing Bela Ahok

Saat sekelompok orang meneriakkan yel-yel tolak Ahok, sebagian warga di sana justru membela Ahok dan menyebutkan bahwa orang-orang yang menolak Ahok tersebut bukan warga di daerahnya.

“Dia warga depan kayaknya, bukan dari RT sini, enggak kenal saya. Orang sini mah pada ngedukung Pak Ahok,” kata Sri, warga RT 09/04, Senin (2/1/2017).

Hal yang sama juga dilontarkan oleh Ros, warga RT04/04. Ia mengatakan bahwa mereka yang tidak senang terhadap Ahok sebaiknya tidak memilih Ahok saat Pilkada bulan Februari nanti.

“Ahok datang ke sini bertamu, dia enggak maksa kita (kami) juga buat coblos dia. Enggak boleh nolak-nolak gitu, orang baik datang ke mari, malah enggak boleh,” kata Ros.

“Masing-masing aja kalau soal agama. Belum tentu dia (penolak Ahok) sendirinya juga bener,” tambahnya.

Kokom, warga RT 04/04 yang ikut mendukung kampanye Ahok justru mengatakan bahwa kinerja Pemprov DKI Jakarta sudah baik di bawah kepemimpinan Ahok.

“Pak Ahok ini kerjanya tertib, gerak cepat. Uang sekolah sama biaya rumah sakit gratis, pasukan oranye juga bikin rumah kami bersih,” kata Kokom.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Panglima TNI Dilarang Masuk ke Amerika Serikat, Kok Bisa?

Panglima TNI Dilarang Masuk ke Amerika Serikat, Kok Bisa?

Jakarta – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo tidak diperbolehkan masuk ke Amerika Serikat oleh US ...