Home > Ragam Berita > Nasional > Sidang Lanjutan Ahok, FPI : “GNPF-MUI Akan Turun Semua”

Sidang Lanjutan Ahok, FPI : “GNPF-MUI Akan Turun Semua”

Jakarta – Novel Bamukmin selaku Sekretaris Jenderal Front Pembela Islam (FPI) Jakarta memastikan akan mengerahkan anggota sejumlah ormas untuk mengawal jalannya sidang keempat kasus dugaan penistaan agama yang menyeret Calon Gubernur DKI Jakarta Ahok nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama, pada Selasa (3/1/2016).

Sidang Lanjutan Ahok, FPI : "GNPF-MUI Akan Turun Semua"

Habib Novel

Anggota FPI yang kerap disapa Habib Novel tersebut memastikan akan mengerahkan massa dari FPI, Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF-MUI), Advokat Cinta Tanah Ari (ACTA), dan tokoh ulama akan hadir lebih banyak dibanding dengan persidangan sebelumnya.

“Ya Insya Allah besok lebih banyak. Dari GNPF-MUI akan turun semua dan juga akan dihadiri ulama, advokat serra berbagai ormas,” kata Novel saat dihubungi JPNN.com, Senin (2/1/2016) malam.

Ia berharap bahwa persidangan besok juga bisa dihadiri semua anggota ACTA. Pasalnya, ACTA merupakan pihak pertama yang telah melaporkan ahok ke pihak kepolisian.

Baca Juga : Video, Dihadapan Massa Penolak Ahok, Ibu-ibu di Semper Barat Acungkan Salam 2 Jari

“Saya harap semua anggota ACTA sebagai pelapor pertama dalam kasus ini bisa diperkenankan masuk ke dalam ruang sidang. Saya juga berharap agar majelis hakim segera menahan Ahok karena statusnya sudah terdakwa,” tutup Novel.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Pria Ini Lakukan Aksi Pencurian Dengan Modus Meminta Amal Untuk Yayasan

Pria Ini Lakukan Aksi Pencurian Dengan Modus Meminta Sumbangan Untuk Yayasan

Jakarta – Salah seorang pria bernama Toto bin Edi (41) warga Kampung Cilubang RT 002 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis