Home > Hiburan > Gosip > Julia Perez Mengaku Tak Merasakan Sakit Ketika Hendak Berangkat Ibadah Umrah

Julia Perez Mengaku Tak Merasakan Sakit Ketika Hendak Berangkat Ibadah Umrah

Jakarta – Pada Senin (2/1/2017) kemarin, Julia Perez berangkat umrah dengan didampingi sang bunda, Sri Wulansih. Selain mengaja ibunya, ia juga mengajak Ria Irawan dan suaminya, Mayky Wongkar. Padahal baru saja Jupe menjalani operasi saraf pada Jumat (30/12/2016). Sedangkan Ria melakukan kemoterapi pada Selasa (27/12/2016).

Julia Perez Mengaku Tak Merasakan Sakit Ketika Hendak Berangkat Ibadah Umrah

Julia Perez Hendak Berangkat Ibadah Umrah

Meski begitu, dua pejuang kanker itu sangat bersemangat untuk beribadah. Mereka berangkat ke Tanah Suci dengan menaiki pesawat Saudi Airlines. Jupe dan Ria sama-sama tidak sabar menjalani ibadah haji kecil. Mereka menganggap perjalanan tersebut sebagai refreshing dari rutinitas dalam melakoni sejumlah treatment di rumah sakit.

“Saya rasa, kalau sudah dapat panggilan Tuhan, ya kami harus siap. Ikhlas lillahi ta’ala,” ucap Jupe ketika dijumpai di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Baca Juga : Bela Fakhrul Razi, Rina Nose Kebanjiran Hujatan Dari Para Netizen

Jupe sendiri mengaku bisa berangkat ke bandara terasa seperti keajaiban. Sejak subuh, dia tidak merasakan sakit maupun nyeri. Padahal, sebelumnya dia selalu merasa kesakitan. Pelantun Belah Duren itu juga berharap tidak merasakan sakit ketika menjalankan umrah nanti.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Digosipkan Hamil, Inilah Tanggapan Dari Sandra Dewi

Digosipkan Hamil, Inilah Tanggapan Dari Sandra Dewi

Jakarta – Belakangan ini. Sandra Dewi digosipkan hamil. Namun, ia membantah kabar tersebut. Meski demikian, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis