Home > Ragam Berita > Nasional > Kunjungi Media, Anies Ceritakan Perbedaan yang Pernah Dialami

Kunjungi Media, Anies Ceritakan Perbedaan yang Pernah Dialami

Jakarta – Anies Baswedan memang dipastikan maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta. Dalam rangka kampanye, pihaknya pun menyambangi media online di Jakarta Selatan. Anies pun menceritakan tentang perbedaan yang dialami. Saat Pilpres 2015, dia berseberangan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Kunjungi Media, Anies Ceritakan Perbedaan yang Pernah Dialami

Calon Gubernur DKI Anies Baswedan

Namun, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan diusung oleh mantan Danjen Kopasus itu.

“Perbedaan diantara saya dan Pak Prabowo bukan perbedaan identitas, melainkan hanya perbedaan pilihan, saat semuanya usai maka kita akan kembali seperti semula,” kata Anies pada Selasa (3/1/2017).

Sementara itu, Anies memaparkan bahwa dahulu anggota dan pemimpin partai pada awal kemerdekaan berdebat sangat keras. Namun setelah hal itu usai mereka akan akrab lagi.

Cagub yang diusung partai Gerindra dan PKS ini pun mengenang, komunikasinya dengan Sandiaga dan Partai Gerindra serta PKS berawal ketika dirinya menerima undangan untuk mencalonkan diri di Pilkada Jakarta.

Baca juga: Pemilik Kapal Zahro Express Kini Masuk Daftar Buronan

Karena itu, dari masa lalu tersebut Anies menunjukkan bahwa hal yang berbeda bisa bersatu untuk mencapai tujuan bersama, yakni membuat Jakarta maju kotanya dan bahagia warganya.

“Saya sampaikan, itu sebuah kehormatan saat saya menghadiri undangan Pak Prabowo. Kami hadir di Jakarta untuk menawarkan persatuan,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Anies-Sandi Dinilai Terlalu Banyak Pencitraan di Awal Kepemimpinannya

Anies-Sandi Dinilai Terlalu Banyak Pencitraan di Awal Kepemimpinannya

Jakarta – Mahyudin selaku Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat terang-terangan mengkritik Anies Baswedan dan Sandiaga ...