Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberikan pujian terhadap peran krusial David de Gea dalam kemenangan timnya melawan West Ham United dengan skor 2-0 , pada Selasa (3/1/2017) dini hari WIB.

Top 10 Berita Bola : Jose Mourinho Menyebut De Gea Berperan Besar Dalam Kemenangan Kontra West Ham

David De Gea

Dalam laga tersebut, De Gea sukses menggagalkan sejumlah peluang yang diciptakan oleh West Ham yang bermain hanya dengan 10 pemain sejak diusirnya Sofiane Feghouli di menit ke-15. West Ham memiliki peluang dari tendangan Manuel Lanzini sampai Michail Antonio di situasi satu lawan satu.

Namun, akhirnya tim tamu berhasil mengamankan kemenangannya berkat gol-gol yang tercipta dari Juan Mata dan Zlatan Ibrahimovic di paruh babak kedua. Namun Mourinho menyebut De Gea berperan besar di balik kesuksesan ini.

“Itu adalah penyelamatan yang krusial,” kata Mourinho ketika ditanya soal kontribusi De Gea.

“Sejujurnya, kami punya peluang besar di babak pertama namun mereka juga punya tendangan bagus, Antonio berhadapan dengan David. Itu sangat penting.”

Berikut 10 berita bola populer www.harianindo.com hari ini :

1. Marcus Rashford Percaya Diri Timnya Bisa Masuk Empat Besar

Salah seorang striker muda Manchester United, Marcus Rashford berharap bahwa timnya bisa terus menang di setiap laga untuk bisa masuk dalam posisi empat besar klasemen Liga Primer Inggris.

United sukses meraih kemenangan keenamnya secara beruntun di Liga Primer Inggris pasca menaklukan West Ham dengan skor 2-0. Kemenangan Setan Merah tersebut berkat gol-gol yang dicetak oleh Juan Mata dan Zlatan Ibrahimovic, Selasa (3/1/2016) dini hari WIB. Meski menang berturut-turut, namun mereka masih tak beranjak dari posisi keenam. Selengkapnya baca disini

2. Christian Benteke Diiming-imingi Tawaran Menggiurkan Dari Klub Raksasa Tiongkok

Salah seorang pemain Crystal Palace, Christian Benteke baru-baru ini mendapat tawaran menggoda untuk demi hengkang dari klubnya menuju Tiongkok pada bursa transfer musim dingin ini.

Striker yang berusia 26 tahun tersebut bergabung dengan The Eagles dari Liverpool pada musim panas kemarin. Kini, pemain asal Belgia tersebut menjadi incaran klub Beijing Guoan dengan nilai transfer 40 juta pounds. Klub raksasa Chinese Super League (CSL) tersebut juga disebut The Sun berani menggaji Benteke sebesar 100,000 pounds hingga 165,000 pounds per pekan. Selengkapnya baca disini

3. Manchester United Merasa Tertarik Untuk Boyong Bek Real Madrid Ini

Seorang pelatih Manchester United, Jose Mourinho ternyata memiliki ketertarikan untuk bisa memboyong salah seorang bek asal Real Madrid yakni Pepe ke Old Trafford pada musim panas mendatang. Kabar tersebut seperti yang dikutip dari The Sun.

Bek yang kini berusia 33 tahun itu kalah bersaing di tim arahan Zinedine Zidane musim ini. Sejauh ini, ia hanya tampil delapan kali di La Liga sebagaimana ia dianggap sebagai rekrutan sempurna untuk United. Selengkapnya baca disini

4. Pep Guardiola Akan Pensiun Dini Jadi Pelatih ?

5. Manchester City Keluar dari Empat Besar, Guardiola Murka

6. Arsene Wenger Tak Percaya dengan Gol Kalajengking Giroud

7. Pep Guardiola Tak Ingin Manchester City Terus Menyesali Kekalahan

8. Eric Bailly Bakal Absen Dalam Laga Kontra West Ham, Jose Mourinho Kecewa

9. Juventus Dikabarkan Siap Mengajukan Tawaran Untuk Alexis Sanchez

10. Jurgen Klopp Beberkan Kunci Kemenangan Liverpool Kontra Manchester City

(bimbim – www.harianindo.com)