Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Komentari Ricuhnya Sidang Lanjutan Ahok

Sandiaga Uno Komentari Ricuhnya Sidang Lanjutan Ahok

Jakarta – Sandiaga Uno dipastikan bakal maju sebagai calon wakil gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut 3. Dia pun terpancing berkomentar mengenai siding lanjutan Ahok yang memicu keributan. Pihaknya menegaskan bahwa Jakarta butuh pemimpin yang dapat mempersatukan seluruh warga.

Sandiaga Uno Komentari Ricuhnya Sidang Lanjutan Ahok

Calon wakil gubernur DKI Sandiaga Uno

“Gubernur yang sekarang mempersatukan enggak? Sidangnya ajasudah bikin orang berantem. Sudah ada dua pihak,” kata Sandi di Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2017).

Karena itu, ia mengajak seluruh warga Jakarta untuk memilih pemimpin yang dapat memberikan demokrasi sejuk. Sehingga, menurut pasangan dari calon gubernur Anies Rasyid Baswedan ini, tidak ada dua kubu antar-sesama warga.

“Cari pemimpin yang bisa diterima dan jadi jembatan dari pihak-pihak yang sekarang. Demokrasi yang tidak memecah belah, demokrasi yang mempersatukan. Ini yang sampai sekarang saya dan Pak Anies berkomitmen 40 hari ke depan kita jangan lagi dipecah belah,” ungkapnya.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut, Sandi memaparkan program unggulannya bersama Anies Baswedan. Pertama, program ekonomi. Sandiaga menilai pertumbuhan ekonomi di Jakarta tinggi, tapi minim lapangan pekerjaan.

Baca juga: Rampok Gasak Rp 300 Juta setelah Bacok Sekuriti

Karena itu, cawagub yang diusung Partai Gerindra dan PKS ini memiliki program unggulan bersama Anies. Adapun program tersebut yaitu OKE OCE atau ‘Satu Kecamatan One Center for Enterpreneurship’.

Satu kecamatan akan ada pusat kewirausahaan. Selain itu, Sandi berkomitmen menekan harga kebutuhan barang pokok atau yang dikenal dengan sembako. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Jakarta – Sebuah pesan singkat berantai berisikan informasi mengenai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis