Home > Ragam Berita > Nasional > Setelah Penyidik Siap, Pra-Rekonstruksi Pembunuhan Pulomas Bakal Diselenggarakan

Setelah Penyidik Siap, Pra-Rekonstruksi Pembunuhan Pulomas Bakal Diselenggarakan

Jakarta – Beberapa waktu lalu, terjadi pembunuhan sadis di Pulomas. Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono menegaskan akan menyenlenggarakan pra-rekonstruksi. Hal tersebut bakal dilakukan bila penyidik telah siap.

Setelah Penyidik Siap, Pra-Rekonstruksi Pembunuhan Pulomas Bakal Diselenggarakan

Polisi segera lakukan pra-rekonstruksi kasus pembunuhan pulomas

“Kami persiapan pra-rekonstruksi saja rencananya. Masih nunggu dari penyidik kapan mau digelar. Tapi sudah dipersiapkan,” kata Argo saat dihubungi pada Selasa (3/1/2017).

Sementara itu, polisi belum bisa melengkapi berkas berdasarkan kesaksian lima orang korban selamat. Menurutnya mereka masih dalam kondisi trauma.

“Saksi dari korban yang sudah diperiksa, masih trauma. Kita tunggu benar-benar pulih tapi belum pasti waktunya,” ucapnya.

Baca juga: Sandiaga Uno Komentari Ricuhnya Sidang Lanjutan Ahok

Sebagaimana diketahui, atas peristiwa perampokan sadis tersebut, enam dari 11 orang yang disekap di kamar mandi dengan ukuran 1,5 x 1,5 meter tak dapat bertahan hidup. Mereka tewas karena kekurangan oksigen.

Namun lima orang lainnya selamat, kini masih dilakukan perawatan intensif di Rumah Sakit Kartika Pulomas, Jakarta Timur. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Bogor – Belakangan ini, LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) sering dibicarakan oleh banyak orang usai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis