Home > Ragam Berita > Nasional > Setelah Penyidik Siap, Pra-Rekonstruksi Pembunuhan Pulomas Bakal Diselenggarakan

Setelah Penyidik Siap, Pra-Rekonstruksi Pembunuhan Pulomas Bakal Diselenggarakan

Jakarta – Beberapa waktu lalu, terjadi pembunuhan sadis di Pulomas. Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono menegaskan akan menyenlenggarakan pra-rekonstruksi. Hal tersebut bakal dilakukan bila penyidik telah siap.

Setelah Penyidik Siap, Pra-Rekonstruksi Pembunuhan Pulomas Bakal Diselenggarakan

Polisi segera lakukan pra-rekonstruksi kasus pembunuhan pulomas

“Kami persiapan pra-rekonstruksi saja rencananya. Masih nunggu dari penyidik kapan mau digelar. Tapi sudah dipersiapkan,” kata Argo saat dihubungi pada Selasa (3/1/2017).

Sementara itu, polisi belum bisa melengkapi berkas berdasarkan kesaksian lima orang korban selamat. Menurutnya mereka masih dalam kondisi trauma.

“Saksi dari korban yang sudah diperiksa, masih trauma. Kita tunggu benar-benar pulih tapi belum pasti waktunya,” ucapnya.

Baca juga: Sandiaga Uno Komentari Ricuhnya Sidang Lanjutan Ahok

Sebagaimana diketahui, atas peristiwa perampokan sadis tersebut, enam dari 11 orang yang disekap di kamar mandi dengan ukuran 1,5 x 1,5 meter tak dapat bertahan hidup. Mereka tewas karena kekurangan oksigen.

Namun lima orang lainnya selamat, kini masih dilakukan perawatan intensif di Rumah Sakit Kartika Pulomas, Jakarta Timur. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Realisasikan Janji Kampanye Lewat Raperda Reklamasi

Anies Realisasikan Janji Kampanye Lewat Raperda Reklamasi

Jakarta – Belum lama ini, Anies Baswedan telah mencabut usulan dua rancangan peraturan daerah terkait ...