Home > Ragam Berita > Nasional > Setelah Ringkus Ridwan Sitorus, Polisi Terus Kembangkan Penyelidikan

Setelah Ringkus Ridwan Sitorus, Polisi Terus Kembangkan Penyelidikan

Jakarta – Polisi tengah menelusuri barang bukti hasil perampokan komplotan Ramlan Butar-butar pada rumah Dedi Triono di kawasan Pulomas Kayuputih Jakarta Timur pada Selasa (27/12) silam. Dalam perampokan itu, Dedi dan 5 korban lain tewas setelah disekap dalam kamar mandi berukuran 1,5 x 1,5 meter persegi.

Setelah Ringkus Ridwan Sitorus, Polisi Terus Kembangkan Penyelidikan

Ridwan Sitorus

Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi M. Iriawan di Jakarta Minggu (1/1/2017) menyampaikan telah penangkapan Ridwan Sitorus alias Marihot Sitorus alias Ius Pane di Pool Bus Antar Lintas Sumatera (ALS) Jalan Sisingamangaraja Medan Sumatera Utara pada Minggu (1/1) pukul 07.45 WIB, pihaknya akan terus mengembangkan penyelidikan.

“Kami akan mengembangkan,” kata Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi M Iriawan di Jakarta Minggu.

Sebagaimana dilaporkan Antara, petugas gabungan Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Timur dan Polres Kota Depok membawa tersangka perampokan di Pulomas, Ridwan Sitorus alias Marihot Sitorus alias Ius Pane pada beberapa lokasi untuk mencari barang bukti.

Baca juga: Petugas PO Berikan Keterangan tentang Pencidukan Ridwan Sitorus

Iriawan mengatakan anggota akan mencari barang bukti dari hasil pencurian yang belum ditemukan pada sejumlah tempat selama pelarian tersangka Ius.

Iriawan menuturkan petugas akan menyisir lokasi pertama kendaraan yang digunakan tersangka untuk merampok. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Politisi Nasdem Heran Negarawan Sekelas SBY Mengeluh di Twitter

Politisi Nasdem Heran Negarawan Sekelas SBY Mengeluh di Twitter

Jakarta – Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono sempat membuat postingan di akun Twitternya. Postingannya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis