Home > Gaya Hidup > Tips > Dengarkan Musik saat Pagi Ternyata Dapat Kembalikan Mood

Dengarkan Musik saat Pagi Ternyata Dapat Kembalikan Mood

Jakarta – Bad mood jelas akan membuat aktivitas sepanjang hari terasa sangat menyiksa. Nah, karenanya jangan sampai bad mood menyerang apalagi di pagi hari Ladies.

Dengarkan Musik saat Pagi Ternyata Dapat Kembalikan Mood

Mood dapat membaik dengan mendengarkan musik saat pagi

Konon, mood yang baik bisa kita bentuk sedari pagi sesaat setelah bangun tidur lho Ladies. Nah, berikut ini adalah satu tips mudah yang akan membuatmu punya mood yang baik sepanjang hari.

Hal pertama yang harus kamu lakukan setelah bangun tidur adalah duduk sejenak di tempat tidur. Ambil nafas dalam 2-3 kali serta menghembuskan perlahan. Setelah itu lakukan stretching ringan agar tubuh tak kaku dan jadi lebih lemas.

Setelah melakukan kedua hal tersebut alangkah baiknya untuk mendengarkan musik yang bersemangat. Mendengar lagu yang membuat semangat akan membuat tubuh dan pikiran lebih rileks. Sebagian besar hasil penelitian menunjukkan bahwa musik dapat membantu menyeimbangkan tekanan darah, mengurangi stress pada tubuh serta membangkitkan semangat. Inilah yang menyebabkan moodmu akan jadi lebih baik sepanjang hari.

Selain itu ada satu kebiasaan yang sebaiknya kamu hindari setelah bangun tidur Ladies. Beberapa orang akan langsung mengecek ponsel mereka sesaat setelah bangun tidur. Well, ini sebenarnya salah Ladies. Daripada langsung membuka sosial media yang penuh dengan nyinyiran atau bahkan masa lalu yang malah membuat mood jadi kurang baik setelah bangun tidur alangkah baiknya untuk melakukan ritual mudah ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wow, Konsumsi Madu dengan Teratur Dapat Cegah Kepikunan

Wow, Konsumsi Madu dengan Teratur Dapat Cegah Kepikunan

Jakarta – Seiring dengan pertambahan usia manusia akan semakin punya banyak pengalaman. Semakin tua kemampuan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis