Home > Gaya Hidup > Tips > Wow, Pembersih Lemon Ternyata Bisa Putihkan Kulit dan Kecilkan Pori-Pori

Wow, Pembersih Lemon Ternyata Bisa Putihkan Kulit dan Kecilkan Pori-Pori

Jakarta – Kulit yang bersih adalah awal dari wajah yang tampak cantik. Karenanya kamu harus dan wajib membersihkan wajah setiap hari.

Wow, Pembersih Lemon Ternyata Bisa Putihkan Kulit dan Kecilkan Pori-Pori

Pembersih lemon

Rutinitas membersihkan kulit merupakan hal yang tak bisa diganggu gugat. Selama seharian penuh kulit sudah tertutup kotoran dan kosmetik sehingga tak punya kesempatan untuk bernafas. Karenanya kamu wajib membersihkannya agar kulit bisa bernafas lega.

Nah, jika biasanya kamu membersihkan wajah dengan bahan kosmetik yang dijual di pasaran, kini Vemale akan coba menghadirkan tips membersihkan wajah dengan pembersih alami. Bahan yang yang kamu butuhkan adalah lemon Ladies. Menggunakan lemon sebagai pembersih dapat memberikan tiga khasiat sekaligus. Kulit bersih, kulit cerah, dan pori-pori mengecil.

Siapkan saja sebuah lemon dan potong jadi dua. Setelah itu gosokkan potongan lemon pada wajah dengan lembut dan diamkan. Untuk kulit kering, tidak boleh lebih dari 5 menit. Sedangkan untuk kulit berminyak bisa didiamkan sampai semalaman. Setelah itu cuci muka dengan air hangat dan keringkan dengan handuk bersih.

Tanpa menggunakan bahan kimia cara mudah ini akan mampu membersihkan kotoran pada wajah dengan maksimal. Lemon memang sudah dikenal sebagai bahan alami yang sangat bermanfaat untuk kecantikan. Dengan begini kamu akan mampu mendapatkan kulit yang bersih, segar dan cantik berseri. Selamat mencoba, Ladies. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hidari 4 Masalah Ini agar Anak-Ibu Menjadi Harmonis

Hidari 4 Masalah Ini agar Anak-Ibu Menjadi Harmonis

Jakarta – Meski lahir dari rahim sendiri hubungan ibu dan anak belum tentu selalu rukun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis