Home > Hiburan > Gosip > Inilah Alasan Netizen Cibir Seolhyun

Inilah Alasan Netizen Cibir Seolhyun

Seoul – Seolhyun baru-baru ini menjadi bahan bullyan netizen usai mengunggah fotonya bersama Park Bo Gum. Belum selesai dengan itu, lagi-lagi member AOA itu menjadi sorotan netizen karena pernyataannya.

Inilah Alasan Netizen Cibir Seolhyun

Seolhyun dicibir netizen

Seolhyun bercerita banyak hal saat diundang menjadi salah satu bintang tamu di sebuah acara tv belum lama ini. Tak hanya soal keluarganya, pelantun “Bing Bing” tersebut juga buka-bukaan tentang dirinya yang belakangan ini menjadi trend di Korea.

“Rahasiaku menjadi trend? Terima kasih pada standee iklanku,” ujar Seolhyun sebagaimana diberitakan Allkpop pada Selasa (3/1/2017).

Standee yang dimaksud ternyata adalah standee yang menampilkan Seolhyun dengan ukuran sebenarnya. Standee untuk iklan SKT itu memang menjadi beken karena menampilkan lekuk tubuh seksi Seolhyun.

Sayangnya, pernyataan Seolhyun ini tak mendapat dukungan netizen. Alih-alih setuju, netizen Korea malah beramai-ramai membully Seolhyun yang dinilai memakai media play agar tenar.

“Standee SKT bikin kau beken? Mungkin maksudmu media play?” sindir netizen.

“Seolhyun harusnya berterima kasih pada media play yang dibuat FNC,” tambah lainnya.

“Media play bikin kau lebih terkenal. Dan pengetahuanmu tentang sejarah Korea itu juga makin bikin kau beken,” tambanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ponsel Dirampas, ART Tuntut Putri Aisyah Dengan Hukuman 5 Tahun Penjara

Ponsel Dirampas, ART Tuntut Putri Aisyah Dengan Hukuman 5 Tahun Penjara

Jakarta – Setelah muncul kabar tak sedap dari rumah tangganya dengan Ustad Ahmad Al Habsyi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis