Home > Hiburan > Gosip > Pekerjaan Pacar Tyas Mirasih Terus Dipertanyakan Netizen

Pekerjaan Pacar Tyas Mirasih Terus Dipertanyakan Netizen

Jakarta – Sebagai seorang artis, Tyas Mirasih selalu menjadi perhatian publik. Ia pun kerap memamerkan kehidupan pribadinya lewat akun Instagram miliknya. Tak pelak, beragam komentar pun disampaikan oleh netizen. Salah satunya adalah foto Tyas dan sang kekasih, Raiden Soedjono, baru-baru ini.

Pekerjaan Pacar Tyas Mirasih Terus Dipertanyakan Netizen

Tyas Mirasih-Raiden

Dalam foto tersebut, Tyas dan Raiden kompak memamerkan kacamata imut yang dikenakannya. Mereka pun tak malu berpose manyun dan konyol di depan kamera. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu terlihat bahagia saat berada di dekat Raiden.

Kehadiran Raiden ternyata membuat netizen bertanya-tanya. Pasalnya, Raiden kerap menghiasi foto-foto Instagram Tyas. Salah seorang netizen bahkan bertanya-tanya tentang pekerjaan Raiden.

“Perasaan tiap hr pcrnya ad trs yaak ga kerja ap ka?” tanya akun @wula***alea pada Selasa (3/1/2017).

Baca juga: Bakal Debut Film Hollywood, Inilah Perasaan Deepika Padukone

“@wula***alea kerja. Pacarku musisi. Emang kalo kerja hrs diksh liat trus? Aku ngga nge post foto 24 jam jg kan,” balas Tyas.

Hubungan Tyas dan Raiden sudah berjalan cukup lama. Namun hingga saat ini keduanya masih belum menunjukkan tanda-tanda akan menuju ke jenjang yang lebih serius. (Tita Yanuantari ā€“ harianindo.com)

x

Check Also

Jalani Persidangan Perdana, Aming-Evelyn Tidak Bertegur Sapa Satu Sama Lain

Jalani Persidangan Perdana, Aming-Evelyn Tidak Bertegur Sapa Satu Sama Lain

Jakarta – Pada Kamis (23/3/2017) hari ini, Pasangan artis Aming Sugandhi-Evelyn Nada Anjani menjalani sidang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis