Home > Ragam Berita > Nasional > Top 10 Berita Nasional : Habib Novel Tegaskan Ahok Telah Menistakan Hadis Nabi

Top 10 Berita Nasional : Habib Novel Tegaskan Ahok Telah Menistakan Hadis Nabi

Jakarta – Sekjen DPD FPI Jakarta Habib Novel Chaidir Hasan Bamukmin‎ memberikan keterangannya di hadapan majelis hakim. Dia menegaskan bahwa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok melakukan penistaan terhadap hadis nabi. Ahok mengungkapkan bahwa surga tidak berada di bawah kaki ibu melainkan. Namun, di tempat hiburan malam Alexis.

Habib Novel Tegaskan Ahok Telah Menistakan Hadis Nabi

Habib Novel setelah memberikan keterangan dalam sidang Ahok

“Dan untuk kasus ini saya minta kepada hakim dan tadi saya tantang dia (Ahok) tentang kebusukan Ahok yang mengatakan orang berjilbab dan menyerang hadis nabi bahwa surga di bawah Alexis bukan di telapak kaki ibu itu saya akan jabarkan satu persatu,” kata Novel di Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2016).

Selain itu, Novel juga mempersoalkan perlakukan hukum kepada mantan Bupati Belitung Timur ‎tersebut. Pasalnya, Ahok juga tak kunjung ditahan meskipun telah menjadi terdakwa dengan dugaan melakukan penistaan agama.

“Dan berkedudukan pada yusprudensi itu hanya Ahok yang satu-satunya kasus penistaan agama yang sudah tersangka tapi sampai saat ini lolos (dari kurungan),” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, sidang kasus dugaan penistaan dengan terdakwa Ahok kembali digelar Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Sidang keempat ini dipindah ke Auditorium Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan. Ada enam saksi yang dihadirkan untuk membuktikan dakwaan terhadap Ahok.

Berikut ini top 10 berita nasional hari ini:

1. Anies Ingin Kembalikan DKI Menjadi Kota Yang Ramah Bagi Pemeluk Agama
Jakarta – Beberapa kebijakan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terkait kegiatan keagamaan, dikritisi oleh Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan. Menurut Anies, saat ini Jakarta tak lagi ramah bagi para pemeluk agama. Lantas Anies memberi contoh pembatasan lokasi penyembelihan hewan kurban hingga pelarangan kegiatan keagamaan di Monas. Selengkapnya baca di sini.

2. Ternyata Ahok Memiliki Persiapan Tersendiri Dalam Menghadapi Sidang Hari Ini
Jakarta – Pada Selasa (3/1/2016) hari ini, Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali menjalani persidangan terkait dengan kasus dugaan penistaan Agama yang menyeret namanya tersebut. Selengkapnya baca di sisni.

3. Sidang Lanjutan Ahok, FPI : “GNPF-MUI Akan Turun Semua”
Jakarta – Novel Bamukmin selaku Sekretaris Jenderal Front Pembela Islam (FPI) Jakarta memastikan akan mengerahkan anggota sejumlah ormas untuk mengawal jalannya sidang keempat kasus dugaan penistaan agama yang menyeret Calon Gubernur DKI Jakarta Ahok nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama, pada Selasa (3/1/2016). Selengkapnya baca di sini.

4.Video, Dihadapan Massa Penolak Ahok, Ibu-ibu di Semper Barat Acungkan Salam 2 Jari
Jakarta – Calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, baru-baru ini melakukan kampanyenya di Jalan Tipar Timur, Semper Barat, Jakarta Utara. Namun, ketika berkampanye, tiba-tiba sekelompok orang datang dan menolak mantan Bupati Belitung Timur itu berkampanye disana. Selengkapnya baca di sini.

5. Pelaku Perampokan di Pulomas Minta Ditembak Mati, Ini Kata Kapolda Metro

6. Pendeta Tarigan Ditangkap Terkait Penyiksaan di Yayasan Kasih Anugerah Bangsa

7. Beredar Pengakuan Pasien Panti YKAB Yang Dipaksa Hafal Ayat Alkitab

8. Video, Penolak Ahok Bersalaman Dengan Pria Yang Menyebut Tim Survey Agus

9. ACTA : Korban Kasus Ahok Adalah Seluruh Orang Islam

10. Sandiaga Uno Komentari Ricuhnya Sidang Lanjutan Ahok

(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Berharap Film G30SPKI Kembali Dibuat dengan Versi Anyar

Jokowi Berharap Film G30SPKI Kembali Dibuat dengan Versi Anyar

Jakarta – Presiden Joko Widodo menanggapi ajakan nonton bareng pemutaran film Gerakan 30 September Partai ...