Home > Unik > Misteri > Kecocokan Zodiak Pisces dengan Cancer dalam Hubungan Asmara

Kecocokan Zodiak Pisces dengan Cancer dalam Hubungan Asmara

Jakarta – Mereka yang berzodiak Cancer dan Pisces ternyata memiliki hubungan asmara yang bisa dibilang super ideal. Keduanya tak hanya berperan sebagai pasangan, namun juga pengayom yang cocok untuk memimpin maupun melindungi pasangannya.

Kecocokan Zodiak Pisces dengan Cancer dalam Hubungan Asmara

Pisces dan Cancer Bisa Menjadi Pasangan yang Saling Mendukung

Seperti dilansir dari astrology.com, Rabu (4/1/2017), Kemiripan karakter yang ada pada Pisces dan Cancer mampu menciptakan hubungan yang luar biasa dengan berbagai ikatan emosional di dalamnya. Selain itu terdapat sebuah idealisme romantis melingkupi hubungan asmara antara Pisces dan Cancer.

Memang tidak selama memiliki kesamaan berarti dapat menyesuaikan satu dengan yang lainnya. Kesulitan yang ditemui pasangan ini cenderung pada kurangnya sikap kompromi di dalamnya. Cancer sendiri merupakan tipikal yang lebih menyukai kemewahan. Oleh karena itu terkadang Cancer menemui kesulitan dalam hal konsep kesederhanaan yang dianut oleh pihak Pisces. Hal lainnya yang perlu diperhatikan oleh Cancer adalah cobalah untuk mengurangi bersikap menuntut terhadap pasangan.

Baca juga: Tips Menjalani Tahun 2017 untuk Zodiak Pisces

Sisi positif milik Pisces adalah mampu membawa Cancer ke dalam dunia kreativitas dan juga spiritual. Pihak Cancer pun akan menyambut dengan baik karena pada dasarnya pihak Cancer menyukai ide-ide baru dan senang untuk menemukan hal-hal baru tersebut. Peran serta Cancer juga akan terlihat ketika Pisces berada dalam masa yang kebingungan mengenai apa yang harus dilakukan, maka Cancer hadir membawa cahaya untuk mengarahkannya yang pada akhirnya sangat membantu bagi Pisces. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mistis, Driver Taksi Online Ini Mengaku Uang Dari Pelanggan Berubah Menjadi Daun

Mistis, Driver Taksi Online Ini Mengaku Uang Dari Pelanggan Berubah Menjadi Daun

Jakarta – Seorang supir taksi online baru saja mengalami sebuah peristiwa yang mistis. Supir ini ...