Home > Ragam Berita > Nasional > Akun FB KP Norman Menyebut Saksi Sidang Ahok Gus Joy Setiawan Diduga Terlibat Penipuan

Akun FB KP Norman Menyebut Saksi Sidang Ahok Gus Joy Setiawan Diduga Terlibat Penipuan

Jakarta – Gus Joy Setiawan yang menjadi saksi kasus dugaan penistaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Selasa, (3/1/2017) sepertinya tak akan bisa tidur nyenyak sebab Pak Kanjeng Norman berencana akan melaporkan dirinya ke polisi atas dugaan penipuan dan penggelapan tanah wakaf.

Akun FB KP Norman Menyebut Saksi Sidang Ahok Gus Joy Setiawan Diduga Terlibat Penipuan

Gus Joy Setiawan

“Apakah ini bernama gus joy ? pernah datang kerumah saya 3 tahun yang lalu ngaku pemilik pesantren terbesar dan ngaku bisa melanjutkan misi saya membuat masjid dan saya wakafkan tanah keluarga saya 1000 m2 di wilayah jonggol… ternyata sampai sekarang satu sak semenpun tidak pernah ada, saya norman lagi mencari orang ini untuk dapat mengembalikan surat2 tanah tersebut ” tulis akun Facebook KP Norman, Rabu (4/1/2017).

Baca juga: Sekjen GNPF Menilai Ahok Telah Memposisikan Saksi Seolah Sebagai Terdakwa

Berikut ini kutipan lengkap postingan bapak KP Norman seperti dilansir dari group facebook “save ahok.”

Akun FB KP Norman Menyebut Saksi Sidang Ahok Gus Joy Setiawan Diduga Terlibat Penipuan

Mohon peliputan

Buat teman teman media yg saya hormati, hari ini, tgl. 4 Januari 2017, sekitar jam 14 30 Wib, bertempat di SPK Mabes Polri, Gedung Mentri Kelautan jalan Merdeka Timur No. 16 Jakarta Pusat, lantai dasar.

Saya selaku kuasa dari Pak Kanjeng Norman hendak membuat Laporan Polisi ke Mabes Polri, sehubungan adanya dugaan penipuan dan penggelapan yg diduga dilakukan oleh GUS JOY, yg kebetulan menjadi saksi Pelapor dalam kasus Ahok.

Awalnya disekitar tahun 2013 Gus Joy yg mengaku orang hebat bertemu dengan Pak Norman guna melanjutkan pembangunan mesjid di atas tanah seluas 1000 M2, yg terletak di wilayah Sukanegara, Kecamatan Jonggol, Kab. Bogor dan dalam perkenalnya dia mengatakan punya banyak relasi serta telah menjadi pengurus pesantren. Maka dia ada minat untuk lanjutin Mesjid dikawasan tanah Pak Norman.

Maka sebagai bentuk tanggung jawab, Pak Norman dengan senang hati memberi tanah tersebut ke Gus Joy, dengan cara Mewakafkan tanah tersebut yg seluas 1000 m2, dengan harapan mesjid yg dikhususkan buat masyarakat luas segera di bangun.

Akan tetapi kenyataannya hingga sekarang ini satu sak semenpun tdk ada.

Sehingga kami anggap ini adalah penipuan yg telah merugikan Pak Norman ( Klien )

Jakarta, 4 Januari 2017

Hormat saya,
Kuasa. ;

C. Suhadi SH MH

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

DPR Menilai Panglima TNI Telah Membuat Rakyat Takut

DPR Menilai Panglima TNI Telah Membuat Rakyat Takut

Jakarta – Dalam acara ‘Silaturahim Panglima TNI dengan Purnawirawan TNI’ di Mabes TNI Cilangkap Jakarta ...