Home > Hiburan > Gosip > Gigi Hadid Pamerkan Foto Kemesraan dengan Zayn Malik

Gigi Hadid Pamerkan Foto Kemesraan dengan Zayn Malik

Hollywood – Dari hari ke hari, hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid semakin lengket dan mesra. Pasangan ini tak enggan menunjukkan kedekatan mereka di hadapan publik.

Gigi Hadid Pamerkan Foto Kemesraan dengan Zayn Malik

Hal tersebut terlihat di akun Instagram milik Zayn baru-baru ini. Mantan kekasih One Direction itu dengan bangga memamerkan kolase foto mesra dirinya bersama Gigi Hadid.

Sebagaimana pantauan Harian Indo pada Rabu (4/1/2017), unggahan Zayn awal tahun 2017 ini terbilang sangat manis. Terlihat model berusia 21 tahun ini mengintip dari balik kepala Zayn Malik. Ia menarik kebelakang poni panjang Zayn. Gigi pun menunjukkan dua pose yang berbeda.

Melihat foto manis mereka itu, penggemar kedua seleb Hollywood ini pun langsung heboh. Mereka berbondong-bondong memberikan pujian kepada pasangan musisi-model ini.

“OMG, ini adalah hal yang paling menggemaskan yang pernah aku lihat,” tulis salah satu fans. “Jantungku berhenti berdetak ketika melihat ini,” imbuh lainnya.

Baca juga: Risty Tagor dan Stuart Collin Berdamai Demi Ultah Arkana ?

Sejak diposting pada 4 Januari, foto tersebut telah disukai 1,2 juta kali. Selain itu, penggemar juga melontarkan ribuan komentar di bawahnya.

Zayn Malik dan model kelahiran Los Angeles ini diketahui telah berpacaran sejak November 2015. Setelah menjalani hubungan satu tahun, Zayn pun sempat dikabarkan sudah meminang Gigi. Sayangnya, lamaran tersebut ditolak sang supermodel. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Pamer Perut Rata, Ada Warna Merah Dibawah Pusar

Nikita Mirzani Pamer Perut Rata, Ada Warna Merah Dibawah Pusar

Jakarta – Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak membuat kehebohan di jejaring sosial Instagram. Seperti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis