Home > Ragam Berita > Nasional > Mahfud MD Menyebut Penulis Jokowi Undercover Sebagai Orang Gila

Mahfud MD Menyebut Penulis Jokowi Undercover Sebagai Orang Gila

Jakarta – Belakangan ini, buku yang berjudul Jokowi Undercover kini tengah diperbincangkan oleh publik. Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) terynata tertarik terhadap buku tersebut. Bahkan, Mahfud mengikuti perdebatan buku tersebut di sosial media.

Mahfud MD Menyebut Penulis Jokowi Undercover Sebagai Orang Gila

Mahfud MD

Ia memantau dan membaca pernyataan sang penulis buku di medsos. Sejak awal, Mahfud mengaku tidak percaya dengan kebenaran yang ditulis di dalam buku tersebut. Meski demikian, ia ingin memiliki buku tersebut. Namun, Mahfud mengaku tidak tahu membeli buku itu di mana. Beberapa toko buku sudah ia cari, tapi buku itu tidak ada.

“Kasus penulis buku Jokowi Undercover ini terlalu vulgar dan tidak bermutu. Saya sudah baca unsur provokasi si penulis. Saya bilang itu sampah,” kata Mahfud, Rabu (4/1/2016).

“Saya rasa ini tidak serius, ini hanya orang gila. Kenapa? Karena dia menantang untuk diperiksa polisi. Kalau benar, pasti tidak begitu. Mengkritik boleh saja tapi jangan sampai melanggar UU karena merusak tatanan kehidupan berbangsa,” katanya.

Baca Juga : Timses Tidak Tahu Adanya Spanduk Dukungan FPI Untuk Agus-Sylvi

“Saya ingin tahu isinya seperti apa. Masyarakat yang ingin punya buku tersebut juga tidak apa-apa asalkan jangan ikut-ikutan menyebarkan dan memprovokasi. Bukunya cukup dikoleksi pribadi saja,” demikian Mahfud.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Politisi Nasdem Heran Negarawan Sekelas SBY Mengeluh di Twitter

Politisi Nasdem Heran Negarawan Sekelas SBY Mengeluh di Twitter

Jakarta – Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono sempat membuat postingan di akun Twitternya. Postingannya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis