Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Spanduk Bergambar Habib Rizieq dan Bertuliskan Dukung Agus-Sylvi

Heboh, Spanduk Bergambar Habib Rizieq dan Bertuliskan Dukung Agus-Sylvi

Jakarta – Spanduk berisikan dukungan kepada pasangan nomor urut 1 Agus Yudhoyono – Sylviana Murni oleh Front Pembela Islam (FPI) terlihat di beberapa titik di Ibu Kota.

Heboh, Spanduk Bergambar Habib Rizieq dan Bertuliskan Dukung Agus-Sylvi

Hasil pantauan Harian Indo, Rabu (4/1/2017), spanduk dukungan tersebut erdapat di jembatan Transjakarta kawasan Cawang, Jakarta Timur. Kemudian, spanduk bertuliskan ‘Mari Jihad bersama FPI dukung Agus-Sylvi’ itu juga ada di Universitas Bakrie, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pada spanduk itu juga terlihat foto dari Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab.

Meski demikian, lewat akun Twitter resminya, FPI menegaskan bahwa tak pernah sekalipun memerintahkan untuk memasang spanduk dukungan itu. Menurut akun itu, spanduk ini merupakan fitnah yang dilakukan pihak tertentu kepada FPI.

“FPI tidak memasang spanduk dukungan terhadap AHY sebagaimana yang difitnahkan. Jadi kalau masih ada yang sebar fitnah tersebut, berarti memang otak udang,” tulis akun Twitter FPI, @HumasFPI.

FPI juga menyebutkan jika ada pihak yang ingin memfitnah pasangan Agus-Sylvi. FPI pun mengklaim tahu siapa yang bermain fitnah ini.

Baca juga: Presiden Jokowi Setuju dengan Pembentukan Dewan Kerukunan Nasional

“Kubu Ahok main kotor, Sebar spanduk foto Habib Rizieq & FPI ajak dukung Agus-Sylvi. Tujuannya, buat opini kasus Ahok karena rivalitas politik,” kicau akun tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Habib Rizieq Penjelasan Mengenai Tanda-Tanda Kebangkitan PKI

Habib Rizieq Penjelasan Mengenai Tanda-Tanda Kebangkitan PKI

Jakarta – Sebanyak 30 tanda-tanda kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI) di tanah air mulai nampak. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis