Home > Ragam Berita > Internasional > Tiga Pria Lepaskan Tembakan di Pasar, Enam Orang Tewas

Tiga Pria Lepaskan Tembakan di Pasar, Enam Orang Tewas

Acapulco – Tiga orang pria tiba-tiba menembakkan senjata yang dibawanya secara serampangan ke kumpulan warga di sebuah pasar terbuka di Acapulco, Meksiko, pada Rabu (4/1/2017) siang waktu setempat. Akibat dari insiden tersebut, enam orang dikabarkan tewas.

Tiga Pria Lepaskan Tembakan di Pasar, Enam Orang Tewas

Dilansir dari Kantor Berita Agence France-Presse, Kamis (5/1/2017), tiga orang pria tersebut tanpa berbicara langsung memasuki pasar dan menembakkan senjata yang mereka bawa.

Menurut juru bicara keamanan setempat, Roberto Alvarez, beberapa korban tergeletak tak bernyawa dengan tubuh sudah bersimbah darah. Beberapa orang diketahui tewas di tempat.

Acapulco merupakan wilayah di tepi pantai Meksiko yang memang terkenal sangat rawan dengan kejahatan karena di sana terdapat geng-geng yang menguasai peredaran narkoba.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Korea Utara Ancam Tenggelamkan Kapal Induk AS Dalam Sekali Serang

Korea Utara Ancam Tenggelamkan Kapal Induk AS Dalam Sekali Serang

Pyongyang – Pemerintah Kora Utara mengancam akan menenggelamkan kapal induk milik Amerika Serikat (AS) dalam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis