Home > Unik > Aneh > Inilah Miskaulah, Wanita Di Sidoarjo Yang Gemar Makan Ayam Hidup

Inilah Miskaulah, Wanita Di Sidoarjo Yang Gemar Makan Ayam Hidup

Sidoarjo – Baru-baru ini, seorang perempuan asal Dusun Jangan Asem, Desa Trompoasri, Kecamatan Jabon, Sidoarjo gegerkan publik. Perempuan yang bernama Miskaulah ini, meski sempat menjalani terapi, namun hingga kini masih gemar mengkonsumsi ayam hidup-hidup.

Inilah Miskaulah, Wanita Di Sidoarjo Yang Gemar Makan Ayam Hidup

Perempuan Makan Ayam Hidup-Hidup

Miskaulah ini sebenarnya sama seperti manusia normal pada umumnya, suka mengkonsumsi daging yang sudah matang. Namun, kebiasaan aneh perempuan ini telah dilakoninya sejak dirinya masih kecil ketika duduk di bangku kelas V sekolah dasar.

Miskaulah memang dari keluarga kurang mampu. Kedua orangtuanya hanya bekerja sebagai buruh tani. Ia memiliki jatah makan hanya satu kali dan itu pun harus berbagi dengan saudaranya yang lain. Miskaulah pun tak jarang pula tidak makan dalam sehari.

“Waktu kecil saya ikut bekrja di sawah dengan bapak, malamnya bekerja membuat batako. Misalnya saya lapar, orangtua saya hanya menyuruh minum air putih saja,” kata ibu beranak dua itu.

Suatu ketika, Miskaulah merasakan lapar, dan tak ada makanan yang bisa ia makan. Ia sempat berpikir untuk makan ubi milik tetangga, namun hal tersebut dilarang oleh orangtuanya. Miskaulah pun kemudian mencari ikan kecil dan kepiting sawah. Begitu mendapat ikan, ia pun memakannya dengan lahap.

“Ikan itu masih hidup dan mengeluarkan darah ketika saya makan. Tubuh saya pun jadi tak lemas,” kata dia.

Hampir setiap hari Miskaulah melakukan hal itu. Mengetahui kebiasan aneh dari putrinya tersebut, Ayahnya justru sama sekali tak melarangnya.

“Ayah saya hanya berpesan agar saya tidak mengambil hak orang lain,” lanjut dia.

Dari hasil yang didapat ketika dirinya bekerja, ia pun memperoleh sejumlah uang yang kemudian digunakan untuk membeli ayam. Hanya saja ketika itu masih ayam anakan. Ayam anakan itu lantas ia gigit mentah-mentah, bulunya dicabut dengan gigi dan darahnya dihisap. Dagingnya kemudian dimakan mentah-mentah dan membuatnya ketagihan.

“Kalau sehari saja tak makan ayam, pasti lemas. Tapi kalau sudah makan, badan jadi ringan dan enakan,” ucapnya.

Baca Juga : 2017 Dibuka Dengan Kehebohan Meme Fitsa Hats Yang Viral di Medsos

Kebiasaan aneh dari Miskaulah ini pun membuat geger warga. Namun setelah sekian lama warga pun maklum. Hal yang penting bagi warga adalah Miskaulah tidak membuat warga resah.

“Saya tak menyakiti orang lain apalagi mencuri, saya membeli sendiri ayam yang saya makan,” tukas dia.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Bisa Perlihatkan Pantat, Celana Ini Dibandrol Rp 24 Juta

Bisa Perlihatkan Pantat, Celana Ini Dibandrol Rp 24 Juta

Jakarta – Tren mode pakaian memang selalu berkembang. Dalam beberapa tahun terakhir ini, terdapat beberapa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis