Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Alasan Agus Yudhoyono Tidak Lakukan Kampanye selama 2 Hari

Inilah Alasan Agus Yudhoyono Tidak Lakukan Kampanye selama 2 Hari

Jakarta – Agus Harimurti Yudhoyono adalah salah seorang calon gubernur DKI Jakarta. Selama dua hari ini, dia dikabarkan tidak melakukan kampanye. namun, pihaknya memiliki alasan. Yakni, sedang berkonsolidasi dengan tim sukses. Hal tersebut dilakukan untuk mematangkan strategi pemenangan.

Inilah Alasan Agus Yudhoyono Tidak Lakukan Kampanye selama 2 Hari

Agus Yudhoyono dikabarkan tidak berkampanye selama 2 hari

“Saya melakukan konsolidasi internal di awal tahun, saya pikir saat-saat yang baik setelah mereka, tim melaksanakan konsolidasi. Saya pikir kesempatan yang baik untuk saya gunakan untuk me-review secara keseluruhan apa yang kita lakukan selama dari bulan Oktober, November, Desember,” jelas Agus kepada wartawan di Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (5/1/2017).

“Kami mengkonsolidasikan lagi apa yang akan kami lakukan sampai 15 Februari,” imbuhnya.

Agus kemudian membeberkan perihal apa saja yang dibahasnya dengan tim saat melakukan konsolidasi. Dia tak membantah saat ditanya apakah konsolidasi tersebut dalam rangka menyambut debat resmi oleh KPUD tanggal 13 Januari nanti.

“(Menyambut debat) Termasuk di dalamnya seperti itu, tapi tidak hanya itu. Bagi kami, perjuangan jauh lebih besar dari hanya debat saja, debat itu bagian,” ujarnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

DPR Imbau agar Fit and Proper Test Anggota KPU dan Bawaslu Dipercepat

DPR Imbau agar Fit and Proper Test Anggota KPU dan Bawaslu Dipercepat

Jakarta – Pemerintah meminta DPR segera melakukan uji kepatutan dan kelayakan anggota KPU dan Bawaslu. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis