Home > Ragam Berita > Nasional > GNPF-MUI Akan Gelar Aksi Bela Islam Spirit 212 di Kepulauan Seribu

GNPF-MUI Akan Gelar Aksi Bela Islam Spirit 212 di Kepulauan Seribu

Jakarta – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF-MUI) rencananya akan menggelar tabligh akbar bertema #Spirit212 di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Provinsi DKI Jakarta, Senin (9/1/2017).

GNPF-MUI Akan Gelar Aksi Bela Islam Spirit 212 di Kepulauan Seribu

Aksi Bela Islam Spirit 212 di Kepulauan Seribu

Lokasi itu adalah tempat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memberikan pidato yang mengutip Surat Almaidah 51 dan berujung pada perkara dugaan penistaan agama. Acara itu akan diisi oleh dua penceramah utama.

Penceramah yang pertama adalah KH. Abdullah Gymnastiar, pimpinan pesantren Darut Tauhid dan Ustadzah Irena Handono, mantan biarawati yang kini menjadi Ketua yayasan Irena Center.

“#spirit212 KEPULAUAN SERIBU,” singkat pengumuman yang diunggah melalui laman Instagram resmi GNPF-MUI, bela.Quran, Rabu (4/1/2017).

Pengumuman Acara Safari212 ini langsung disambut antusias oleh pendukung gerakan yang diketuai Ustadz Bachtiar Nasir ini.

“Smg selalu sehat dan di ridhoi Allah perjalanan safari ustdz2 / ustadzah.Kami rindu pimpinan negara seorang ulama),” harap akun arnyarsyil.

“Semoga Allah berikan pemimpin negara republik Indonesia seorang ulama yg bertaqwa kpd Allah subhanahu wata’ala, insyaa Allah, aamiin,” sahut akun mama_pasha_audi.

Baca juga: Lakukan Kampanye di Koja, Sandiaga Uno Diprotes Warga

Setelah Aksi Bela Islam 212, GNPF MUI semakin gencar melakukan tabligh akbar di beberapa daerah di Indonesia. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Keluar dari Pansus Angket, Wakil Ketua DPR Layangkan Sindiran

Gerindra Keluar dari Pansus Angket, Wakil Ketua DPR Layangkan Sindiran

Jakarta – Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, menyindir langkah Gerindra yang keluar dari keanggotaan Pansus ...