Home > Ragam Berita > Nasional > Lakukan Kampanye di Koja, Sandiaga Uno Diprotes Warga

Lakukan Kampanye di Koja, Sandiaga Uno Diprotes Warga

Jakarta – Calon wakil gubernur DKI Sandiaga Salahuddin Uno berkampanye di Koja. tepatnya dia Jalan Mawar A nomor 10, RT 2, RW 6, Kelurahan Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara. Dalam kampanye tersebut, dia mendapat beberapa protes. Antara lain, Masalah harga sembako yang terjangkau.

Lakukan Kampanye di Koja, Sandiaga Uno Diprotes Warga

Sandiaga Uno mendapat protes ketika berkampanye

“Saya tiga kali diinterupsi oleh warga yang menyatakan bahwa sekarang harga sudah melambung terlalu tinggi. Mereka semua ingin konkret bahwa sudah nggak bisa dijanjikan lagi. Mereka ingin secara drastis turunnya,” kata Sandi di Koja Utara, Jakarta Utara, Rabu (4/1/2017).

Suami dari Nurasiah ini mengaku, saat ini Pemprov dan para Pelaksana Tugas di lapangan harus bersinergi agar tidak ada lagi kenaikan harga sembako. Pasalnya, pada akhir bulan Januari akan ada hari besar keagamaan Imlek.

Baca juga: Inilah Alasan Agus Yudhoyono Tidak Lakukan Kampanye selama 2 Hari

“Nah ini pasti akan naik (harga) lagi. Harus diantisipasi segera, jangan sampai naik lagi saat ini sudah Rp 120 ribu harga cabai dan nggak turun lagi. Harganya mau berapa, mau Rp 200 ribu kan terlalu mencekik warga dan para pedagang,” kata Sandi. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

CISSREC Nilai Masyarakat Sangat Bangga Sebar Berita Hoax

CISSREC Nilai Masyarakat Sangat Bangga Sebar Berita Hoax

Jakarta – Saat ini media sosial marak degan pemberitaan berita-berita hoax. Sehingga membuat pemerintah resah. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis