Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Video Pamer Payudara Adik Eks Presiden ISIS Tersebar di Dunia Maya

Heboh, Video Pamer Payudara Adik Eks Presiden ISIS Tersebar di Dunia Maya

Cianjur – Baru-baru ini beredar sebuah video Adik kandung mantan Presiden ISIS Indonesia, Chep Hernawan yang tersebar di situs berbagi video youtube. Video hot wanita yang bernama Netty Ratna Wulan tersebut menggemparkan publik Cianjur, Jawa Barat sejak Rabu (4/1/2017) kemarin.

Heboh, Video Pamer Payudara Adik Eks Presiden ISIS Tersebar di Dunia Maya

Adik Eks Presiden ISIS Indonesia

Dalam Video tersebut, wanita tersebut memamerkan dadanya. Video tersebut diunggah oleh akun Netty Rwulan. Akun tersebut diyakini bukan milik Netty Ratna sendiri, melainkan ada oknum yang tidak bertanggung jawab yang mengunggah video tersebut. Video hot tersebut ternyata tak cuma satu, namun ada puluhan.

Video hot tersebut masing-masing berdurasi singkat sekitar 20 hingga 30 detik. Video hot tersebut memperlihatkan adik kandung eks Presiden ISIS Indonesia yang sedang menari-nari erotis dan memamerkan payudaranya. Video itu diunggah Netty Ratna tahun lalu.

Ketika dikonfirmasi, Chep Hernawan mengaku bahwa adiknya tersebut mengidap kelainan jiwa, sehingga ia sering bertingkah aneh. Adik kandung nomor empatnya tersebut sempat dibawa Chep Hermawan ke tempat pengobatan alternatif, namun hingga kini tak kunjung sembuh.

Baca Juga : Yayah Rodiah Diperiksa KPK Terkait Kasus Pencucian Uang Wawan

“Sekarang segala sesuatunya saya serahkan ke aparat penegak hukum. Orang adik saya itu gila, stres mau diapakan lagi,” akunya, kemarin (4/1/2017).

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Empat Terduga Teroris Ditangkap Densus 88 di Cilegon

Empat Terduga Teroris Ditangkap Densus 88 di Cilegon

Jakarta – Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri kembali menangkap empat terduga teroris di Cilegon, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis