Home > Ragam Berita > Nasional > Habiburokhman Sindir Ahok Yang Dinilai Panik Karena Ributkan Fitsa Hats

Habiburokhman Sindir Ahok Yang Dinilai Panik Karena Ributkan Fitsa Hats

Jakarta – Habiburokhman selaku Ketua Dewan Pembina Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) menanggapi istilah “fitsa hats” yang tertera di BAP Ketua DPD FPI DKI Jakarta Novel Bamukmin kini menjadi viral.

Habiburokhman Sindir Ahok Yang Dinilai Panik Karena Ributkan Fitsa Hats

Habiburokhman

Menurut politikus asal Partai Gerindra ini, Ahok dan para pendukungnya sengaja meramaikan fitsa hats karena sudah terdesak dan tidak tahu lagi harus berbuat apa.

“Menurut saya kemungkinan memang Ahok dan tim hukumnya sudah kehabisan amunisi untuk membela dalam konteks perkara,” kata Habiburokhman, Rabu (4/1/2017).

Rekan dari Habib Novel di ACTA ini mengutarakan, dari dakwaan jaksa ditambah kesaksian para pelapor, jelas sudah bahwa Ahok telah menista agama Islam.

Menyadari hal tersebut, lanjut Habiburokhman, pihak Ahok berusaha mengalihkan perhatian publik. Salah satunya dengan mengangkat soal “fitsa hats.”

Baca juga: Dewan Pers Soroti Media Abal-abal Yang Bisa Tumbuh Subur di Indonesia

“Mereka kehabisan amunisi untuk membela Ahok dengan mengangkat pernyatan-pernyataan tidak relevan,” ujar Habiburokhman. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anies Sangat Percaya Diri Menangkan Pilgub DKI Jakarta 2017

Anies Sangat Percaya Diri Menangkan Pilgub DKI Jakarta 2017

Anies Baswedan meyakini akan memenangkan kontestasi pemilihan gubernur DKI Jakarta bersama pasangannya Sandiaga Uno pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis