Home > Ragam Berita > Nasional > Dhani Sempat Berniat Membuat Video Klip Ditengah Lautan Massa Aksi 212

Dhani Sempat Berniat Membuat Video Klip Ditengah Lautan Massa Aksi 212

Jakarta – Akhirnya, salah seorang musisi, Ahmad Dhani memenuhi panggilan kedua dari penyidik Polda Metro Jaya. Pemanggilan dirinya tersebut terkait pemeriksaan kasus dugaan makar atas tersangka Rachmawati Soekarnoputri. Musisi yang mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Bekasi tersebut tiba di Gedung Kriminal Umum Polda Metro Jaya sekitar pukul 17.00 WIB.

Dhani Sempat Berniat Membuat Video Klip Ditengah Lautan Massa Aksi 212

Ahmad Dhani

Meurut Dhani, dirinya merasa kesal lantaran merasa dirugikan oleh pihak kepolisian. Pasalnya, suami dari Mulan Jameela tersebut batal membuat video klip di antara massa yang melaksanakan salat Jumat di Monas, (2/12/2016) lalu atau aksi 212, lantaran dirinya diciduk oleh pihak kepolisian di Hotel Sari Pan Pasific, Jakarta Pusat.

“Saya tidur dengan anak saya namanya Dul. Niatnya mau salat Jumat setelah itu saya mau bikin video klip judul lagunya Iman 212, tapi ya paling penting sebenarnya saya telah gagal bikin video klip di lautan massa 212. Akhirnya saya bikin video klip di Bekasi, Senin dan Selasa besok. Harusnya video klip di Monas. Jadi saya dirugikan polisi karena ditangkap dan tidak jadi bikin video klip,” kata Dhani di Mapolda Metro Jaya, Rabu (4/1/2017) sore.

Mengenai masalahnya yang terkait dugaan makar tersebut, Dhani berharap kasus itu bisa selesai lantaran tak ada bukti yang mendukung bahwa Dhani melakukan hal tersebut. Dhani melanjutkan, tujuannya pergi ke hotel tersebut hanya untuk menginap bersama anak-anaknya.

Baca Juga : Plesetkan Pancasila, Australia Kirimkan Surat Permohonan Maaf Ke Panglima TNI

“Sebenarnya ini kan asalnya masalah di tanggal 2 itu kita mau ngapain. Pertanyaan kemarin terakhir mudah-mudahan tidak ditanya lagi karena kemarin sudah selesai bahwa saya datang tanggal 2 (Desember) nginep di Hotel Sari Pan Pacific,” pungkasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Bogor РBelakangan ini, LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) sering dibicarakan oleh banyak orang usai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis