Home > Hiburan > Gosip > Artis Cantik Kirana Larasati Ingin Anaknya Kelak Berani Seperti Ahok

Artis Cantik Kirana Larasati Ingin Anaknya Kelak Berani Seperti Ahok

Jakarta – Pada Kamis (5/1/2017) hari ini, Aktris cantik, Kirana Larasati, menyambangi Rumah Lembang. Kehadirannya disana guna menyatakan dukungannya untuk calon gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, pada Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Ketika itu, dia datang sendirian dengan mengenakan kemeja kotak-kotak ke Rumah Lembang.

Artis Cantik Kirana Larasati Ingin Anaknya Kelak Berani Seperti Ahok

Kirana Larasati Memakai Baju Kotak-Kotak

“Pak Ahok ini simbol kebenaran dan keberanian. Saya baru punya anak dan ingin sekali anak saya pemberani seperti Pak Ahok,” kata Kirana kepada Ahok, di atas panggung Rumah Lembang.

Kirana mengaku bahwa dirinya tidak dibayar sama sekali untuk memberikan dukungannya kepada Ahok. Menurut Kirana, ia menggunakan uang sendiri untuk kendaraan dan bensin demi menyambangi Rumah Lembang.

Baca Juga : Survey, Responden Sepakat Jennifer Lawrence Punya Payudara Sempurna

“Saya enggak dapat uang atau apa pun dari Pak Ahok. Kami tahu, Pak Ahok sangat capek karena digempur dari atas, bawah, depan, belakang, kanan, kiri, tapi kami semua ada bersama Pak Ahok,” kata Kirana. Kemudian, Ahok dan Kirana berfoto bersama di atas panggung.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Jalani Persidangan Perdana, Aming-Evelyn Tidak Bertegur Sapa Satu Sama Lain

Jalani Persidangan Perdana, Aming-Evelyn Tidak Bertegur Sapa Satu Sama Lain

Jakarta – Pada Kamis (23/3/2017) hari ini, Pasangan artis Aming Sugandhi-Evelyn Nada Anjani menjalani sidang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis