Home > Ragam Berita > Nasional > Video Hot Netty Ratna Wulan Yang Disebut Adik Eks Presiden ISIS Beredar

Video Hot Netty Ratna Wulan Yang Disebut Adik Eks Presiden ISIS Beredar

Cianjur – Video panas yang memperlihatkan adik kandung dari mantan Presiden ISIS Indonesia, Chep Hernawan, tersebar luas di situs berbagi video YouTube.

Video Hot Netty Ratna Wulan Yang Disebut Adik Eks Presiden ISIS Beredar

Netty Ratna

Sosok wanita bernama Netty Ratna Wulan itu menjadi perbincangan heboh di Cianjur, Jawa Barat sejak Rabu (4/1/2017) kemarin.

Akun Netty Rwulan adalah yang pertama kali mengunggah video panas pamer dada itu di YouTube. Meski demikian, akun tersebut disinyalir bukan milik Netty Ratna, melainkan melainkan oknum yang tidak bertanggung jawab.

Video hot adik Cep Hermawan tidak cuma satu, tapi puluhan. Video hot itu masing-masing berdurasi singkat antara 20 hingga 30 detik.

Ketika dimintai konfirmasi, Chep Hernawan mengaku adiknya tersebut mengidap kelainan jiwa, sehingga ia kerap bertingkah aneh. Adik kandung nomor empatnya itu, sempat dibawa Chep Hermawan ke tempat pengobatan alternatif, namun tak kunjung sembuh.

Baca juga: Organisasi Pencatat Keturunan Nabi Pastikan Novel Bamukmin Bukan Habib

“Sekarang segala sesuatunya saya serahkan ke aparat penegak hukum. Orang adik saya itu gila, stres mau diapakan lagi,” akunya kepada awak media. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kabupaten Simeulue di Aceh Digetarkan Gempa Berkekuatan 5 SR

Kabupaten Simeulue di Aceh Digetarkan Gempa Berkekuatan 5 SR

Sabang- Gempa bumi berkekuatan 5 Skala Richter mengguncang Kabupaten Simeulue, Jumat pagi. Badan Meteriologi Klimatologi ...