Jakarta – Tahun telah berganti. Berbicara soal tren kecantikan, akan banyak hal baru yang hadir di tahun 2017 ini.

Awal 2017, Sudah Siap Dengan Tren Alis Yang Diprediksi Bakal Ngehit ?

Tren Alis 2017

Salah satu yang menjadi perhatian adalah alis mata. Apabila pada tahun 2016 alis mata bold menjadi idaman para wanita, berbeda dengan tahun ini.

Berdasarkan penuturan Makeup Artist Ade Beby, tren alis mata di tahun 2017 cenderung akan lebih natural.

“Menurut aku trend makeup 2017 akan kembali ke make up yang flawless, seperti terlihat tidak menggunakan makeup. Begitu pun dengan alis mata yang natural, aku rasa sih nggak bold seperti 2016,” ujar Bubeby, sapaan akrab Ade Beby seperti dilansir dari vemale.com, Kamis (5/1/2017).

Beby menambahkan, alis natural akan banyak diminati karena membuat penggunanya terlihat tampak lebih muda. Lain hal dengan mengaplikasikan alis mata yang bold. Untuk eyeshadow sendiri, warna-warna metallic akan jadi primadona di tahun 2017.

Awal 2017, Sudah Siap Dengan Tren Alis Yang Diprediksi Bakal Ngehit

Tren Alis 2017

Bukan hanya makeup mata, penggunaan foundation dan bedak yang tipis akan membuat Anda terlihat lebih fresh dan glowing. Untuk blush on sendiri yang disukai adalah tone warna yang tidak terlalu berbeda. Untuk pemulas bibir, lipstick glossy dengan warna nude dan maroon akan happening di tahun 2017.

Baca juga: Inilah Beberapa Tip agar Warna Lipstik Lebih Awet

“Untuk lipstick glossy akan kembali lagi digemari para penggemar lipstik di tahun ini,” tutup Beby. (Yayan – www.harianindo.com)