Home > Hiburan > Gosip > Beredar Isu Pangeran Harry Hamili Rihanna

Beredar Isu Pangeran Harry Hamili Rihanna

Los Angeles – Sebuah gosip mengejutkan datang dari penyanyi Rihanna. Rihannya yang diberitakan sedang hamil disebut-sebut diakibatkan oleh hubungan dengan Pangeran Harry.

Beredar Isu Pangeran Harry Hamili Rihanna

Rihanna dan Pangeran Harry

Seperti dilansir dari MediaTakeOut, Kamis (5/1/2017), kemungkinan besar pelantun Umbrella ini sedang hamil. Dugaan itu muncul karena perubahan gaya hidup Rihanna. Penyanyi itu kini menghindari rokok dan minuman beralkohol selama tinggal di kampung halamannya.
“Rihanna berada di Barbados untuk beberapa pekan, dan tidak merokok atau minum, bahkan juga gulma,” kata seorang sumber.

Sumber tersebut juga menambahkan Harry disebut-sebut kemungkinan ayah dari bayi yang dikandung Rihanna.

Masih menurut sumber yang sama, beberapa waktu terakhir ini, Rihanna sering menghabiskan waktu dengan Harry saat pangeran asal Inggris itu berkunjung ke Barbados bulan lalu. Lalu, mereka juga menjalankan tes HIV bersama untuk meningkatkan kesadaran terhadap HIV/AIDS.

Selama keduanya bertemu, terdapat ikatan di antara Rihanna dan Harry. “Ketik Harry berada di sini, ia main mata dengan Rihanna dan mereka pergi bersama tanpa pengawal. Tebakan saya dia adalah ayahnya,” kata sumber itu.

Baca juga: Lepas Dari Pelukan Mikha Tambayong, Beredar Foto Fero Walandouw Gandeng Cewek Lain

Namun, isu tersebut langsung dibantah sumber lain melalui Gossip Cop. Ia menyatakan Rihanna tidak hamil dan tak pernah memiliki hubungan dengan Harry. Adik Pangeran William ini sedang kasmaran dengan Meghan Markle. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, nama Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan di kalangan netizen di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis