Home > Ragam Berita > Nasional > Aipda Sulis Kaget Istrinya Tidur Tanpa Busana Dengan Seorang Bupati

Aipda Sulis Kaget Istrinya Tidur Tanpa Busana Dengan Seorang Bupati

Palangkaraya – Penyidik kepolisian Polres Katingan Kabupaten Katingan, Kamis (5/1/2017) mengaku sedang memproses kasus dugaan perzinahan yang diduga dilakukan oleh Bupati Katingan, Ahmad Yantenglie.

Aipda Sulis Kaget Istrinya Tidur Tanpa Busana Dengan Seorang Bupati

Ahmad Yantenglie

AKBP Tato Pamungkas selaku Kapolres Kabupaten Katingan mengungkapkan, saat ini pihaknya terus melakukan penyidikan terkait laporan dari Kepala SPKT Katingan Hilir, Aipda Sulis, terkait perselingkuhan yang dilakukan oleh istrinya tersebut.

“Saat ini masih dalam lidik kami.” ujar Kapolres.

Informasi terhimpun, kejadian itu bermula saat Aipda Sulis pulang dari Sampit. Setelah tiba di rumah, dia mencari kunci rumah namun tidak ada karena dibawa istrinya, Farida Yeni. Aipda Sulis lantas mencari Farida Yeni ke Rumah Sakit Mas Amsyar di Kasongan namun Farida Yeni tidak ada di tempat.

Aipda Sulis kemudian mencari Farida Yeni ke Jalan Nangka. Alangkah kagetnya Aipda Sulis ketika di Jalan Nangka melihat tas dan rokok milik Farida Yeni di sebuah rumah. Mengetahui hal tersebut, korban langsung mendobrak pintu depan rumah dan memeriksa ke kamar. Lalu apakah yang ditemukannya?

Baca juga: Bupati Katingan Ahmad Yantenglie Terpergok Selingkuhi Istri Orang

Sulis melihat istrinya, Farida Yeni, sedang tertidur dengan Ahmad Yantenglie dalam keadaan tanpa busana. Atas kejadian itu, korban pun melaporkan ke Polsek Katingan Hilir. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan PAN Calonkan Khofifah sebagagai Cagub Jatim

Inilah Alasan PAN Calonkan Khofifah sebagagai Cagub Jatim

Jakarta – Belum lama ini, beberapa nama bakal calon gubernur Jawa Timur mulai di media ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis