Home > Ragam Berita > Nasional > Video Banjir Lumpur di Pasuruan yang Mengerikan

Video Banjir Lumpur di Pasuruan yang Mengerikan

Pasuruan – Jalur lalu lintas Pasuruan Malang dari dua arah pada Kamis (5/1/2017) sore kemarin lumpuh akibat banjir lumpur yang terjadi di Sungai Juri yang terletak di sisi Jalan Raya Purwodadi-Purwosari, tepatnya di Desa Capang dan Desa Tejowangi.

Video Banjir Lumpur di Pasuruan yang Mengerikan

Menurut keterangan dari Kepala BPBD Kabupaten Pasuruan, Bakti Jati Permana, banjit terjadi karena sungai tidak dapat menampung lagi curah hujan yang sangat tinggi yang terjadi wilayah Lawang dan Purwodadai Barat selama dua jam.

“Air meluap akibat hujan deras selama dua jam di wilayah Lawang Kabupaten Malang dan di wilayah Purwodadi Barat Kabupaten Pasuruan,” kata Bakti.

Menurut catatan BPBD, intensitas hujan kemarin mencapai 127 mm/jam, sementara normalnya 30 mm/jam.

Beberapa warga dan pengendara kendaraan yang berhenti karena air sungai yang membawa lumpur meluap ke tengah jalan mengabadikan derasnya banjir yang cukup mengerikan itu.

Berikut videonya:


(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anies Sangat Percaya Diri Menangkan Pilgub DKI Jakarta 2017

Anies Sangat Percaya Diri Menangkan Pilgub DKI Jakarta 2017

Anies Baswedan meyakini akan memenangkan kontestasi pemilihan gubernur DKI Jakarta bersama pasangannya Sandiaga Uno pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis