Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Punya Ide Bangun Fitsa Italia Dari Indonesia Jadi Bisnis Internasional

Ahok Punya Ide Bangun Fitsa Italia Dari Indonesia Jadi Bisnis Internasional

Jakarta – Sesuai rencana, Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) akan mendampingi Sekjen FPI DKI Jakarta, Novel Bamukmin untuk melaporkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ke Polda Metro Jaya.

Ahok Punya Ide Bangun Fitsa Italia Dari Indonesia Jadi Bisnis Internasional

Ahok

Langkah pelaporan tersebut terkait dengan dugaan tindak pidana rasisme dan fitnah serta pencemaran nama baik dalam kasus ‘Fitsa Hats’.

Ahok ketika dikonfirmasi tentang adanya laporan ini hanya menggelengkan kepalanya. Dia mengaku sudah biasa setiap tindakannya dilaporkan oleh FPI. Bahkan dia berkelakar, dapat nama baru untuk bisnis ke depannya.

“Ya kalau dia lapor sudah biasa lah. Minimal kita dapat ide baru kalau mau bikin bisnis Fitsa Itali. Kita mungkin dari Indonesia bisa jadi jaringan internasional,” kata Ahok di Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/1/2017).

Terkaut pernyataan Novel terkait bahwa Pizza Hut bukan berasal dari Amerika Serikat melainkan dari Italia, mantan Bupati Belitung Timur ini hanya tersenyum. Dia mengingatkan perusahaan yang menjual Pizza Hut pertama kali adalah dua bersaudara pada tahun 1958.

“Aduh, makanya kadang-kadang ya katanya pintar. Cari di google saja Pizza Hut itu semua orang tahu dari tahun 58 didirikan dua bersaudara di Amerika,” tutup Ahok.

Baca juga: Kapolda Akan Memproses Video Habib Rizieq Tentang Palu Arit di Rupiah Baru

Sebagai informasi tambahan, Fitsa Hats ramai diperbincangkan seusai sidang keempat perkara penistaan agama di Auditorium Kementerian Pertanian, Selasa lalu dengan agenda mendengarkan keterangan saksi, salah satunya pentolan FPI Novel Bamukmin. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Peneliti CSIS Beberkan Kriteria Cawapres Yang Pantas Dampingi Jokowi Dalam Pilpres 2019

Peneliti CSIS Beberkan Kriteria Cawapres Yang Pantas Dampingi Jokowi Dalam Pilpres 2019

Jakarta – Pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, diyakini bahwa Presiden Joko Widodo bakal kembali ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis