Home > Hiburan > Gosip > Datang Ke Kalijodo, Puluhan Artis Berikan Dukungan Untuk Ahok

Datang Ke Kalijodo, Puluhan Artis Berikan Dukungan Untuk Ahok

Jakarta – Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memang sangat kontroversial belakangan ini. Tak sedikit juga orang yang mendukungnya, namun tak sedikit pula orang yang membencinya. Seperti baru-baru ini, sejumlah artis membuat video testimoni untuk memberikan dukungan kepada Ahok agar kembali memegang kursi DKI 1.

Datang Ke Kalijodo, Puluhan Artis Berikan Dukungan Untuk Ahok

Once Mekel Beri Dukungan Untuk Ahok

Video testimoni tersebut mengambil lokasi di bekas lokasi prostitusi yang kini menjadi tempat terbuka, Kalijodo. Dalam video tersebut, mereka ingin pembangunan di Jakarta dilanjutkan sampai tuntas dalam 5 tahun ke depan. Artis-artis yang ikut berkontribusi yakni Once Mekel, Gading Marten, Mongol Stres, Chaty Sharo, Yossie Mokalu “Project Pop” dan yang lainnya.

“Yang mau kami sampaikan adalah perjuangan Ahok belum selesai dan biarkan dia melanjutkan,” kata Yosie di sela proses pembuatan video di Kalijodo, Kamis (5/1/2017).

Once Mekel pun mengatakan hal yang serupa. Mantan vokalis Dewa 19 itu mengatakan bahwa model kepemimpinan Ahok adalah kepemimpinan gaya baru yang disertai dengan aksi nyata. Bukan seperti pemimpin masa lalu yang santun, namun melakukan aksi korupsi dan tidak banyak berkontribusi pada pembangunan bangsa.

Baca Juga : Benarkah Regina Andriane Belum Bisa Berpaling dari Farhat Abbas dan Krisna Murti ?

“Saya pikir yang bagus dari Ahok adalah dia punya pendekatan-pendekatan yang unik, berbeda, dan cepat. Itu yang dibutuhkan oleh Jakarta saat ini,” kata Once ditemui di lokasi yang sama.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ternyata Gaun Rancangan Ivan Gunawan Pernah Dipakai Di Ajang Miss International 2007

Ternyata Gaun Rancangan Ivan Gunawan Pernah Dipakai Di Ajang Miss International 2007

Jakarta – Sosok seorang Ivan Gunawan di dunia fashion memang tak perlu diragukan lagi nama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis