Home > Hiburan > Film > Berita Film Terbaru : Sekuel Filosofi Kopi Hadirkan Luna Maya

Berita Film Terbaru : Sekuel Filosofi Kopi Hadirkan Luna Maya

Jakarta – Pada tahun 2015 lalu, film Filosofi Kopi sempat meraih kesuksesan. Film yang diangkat dari cerita pendek Dewi Lestari tersebut sempat muncul di sejumlah festival film dunia, seperti Tokyo International Film Festival dan Taipei Golden Horse Film Festival.

Berita Film Terbaru : Sekuel Filosofi Kopi Hadirkan Luna Maya

Luna Maya Ikut Bermain Dalam Film Sekuel Filosofi Kopi

Oleh sebab itu, sang sutradara Angga Dwimas Sasongko ingin melanjutkan kesuksesan film tersebut dengan membuat film sekuelnya yang berjudul ‘Filosofi Kopi: Ben & Jody’. Film tersebut dibuat sekuelnya lantaran tren kopi masih sangat melekat di Indonesia. Namun, ada beberapa hal yang membedakan antara film pertama dan film sekuelnya.

“Filmnya jauh lebih besar dari pertama. Lokasi yang dipakai jauh lebih banyak. Karakter juga banyak dari pertama. Di sini perempuannya ada dua. Yang dulu satu. Kalau ini karakternya dihidupin lagi. Akan banyak kejutan baru sih. Gimana kelanjutan hidupnya dan ketemu karakter baru yang nggak ada di film dan cerita pendek yang dibuat,” ungkap Angga saat ditemui di kawasan Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017).

Rio Dewanto yang selaku pemeran Jody, membenarkan hal tersebut. Rio menilai bahwa film kedua tersebut lebih kental dengan unsur persahabatan, cinta, dan juga bisnis.

Baca Juga : Bersiaplah, Deretan Film Box Office Ini Siap Tayang di 2017

“Kalau dulu mungkin yang pertama lebih membicarakan masalah persahabatan kemudian hubungan antara anak dan orangtua. Kalau yang kedua ini kita lebih membicarakan persahabatan, percintaannya, ada soal bisnis. Jadi lebih kompleks dari yang pertama. Cuma secara schedule syuting lebih dua kali lipat dari yang pertama,” pungkasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Tampil Di Game Of Throne Season 7, Akting Ed Sheeran Dinilai Luar Biasa Jelek

Tampil Di Game Of Throne Season 7, Akting Ed Sheeran Dinilai Luar Biasa Jelek

Jakarta – Salah seorang Penyanyi kondang, Ed Sheeran sempat tampil sebagai cameo di episode perdana ...