Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Heran Dengan Biaya Rapat Plt Gubernur DKI Yang Habiskan Jutaan Rupiah

Ahok Heran Dengan Biaya Rapat Plt Gubernur DKI Yang Habiskan Jutaan Rupiah

Jakarta – Calon Guberur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku tidak mengetahui terkait tentang rencana pengganti sementaranya melakukan rapat di atas kereta, dari ibu kota menuju Yogyakarta.

Ahok Heran Dengan Biaya Rapat Plt Gubernur DKI Yang Habiskan Jutaan Rupiah

Basuki Tjahaja Purnama

Bahkan, dikabarkan bahwa masing-masing satuan kerja perangkat daerah (SKPD) diharuskan membayar Rp 7 juta per orang. Ahok mengaku tidak pernah kepikiran harus melakukan rapat sampai meminta uang kepada bawahannya sendiri. Selama dirinya menjabat, dia selalu rapat di gedung daerah atau Balai Kota DKI Jakarta.

“Saya enggak tahu, (saya) kalau rapatkan enggak pakai uang, kan kita rapat di kantor kita, kenapa pakai uang,” katanya di Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/1/2017).

Baca Juga : Pria Yang Menghadang Blusukan Ahok Tak Mau Sebutkan Nama dan Alamat

Sebelumnya, guna memberikan suasana baru dalam pemerintahan, Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono akan menggelar rapat kerja di dalam gerbong kereta wisata dengan rute Jakarta-Yogyakarta. Diagendakan bahwa perjalanan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 13-15 Januari mendatang.

(bimbim – harianindo.com)

One comment

  1. Sopar Maruli Simanungkalit

    Sebenarnya itu orang mo curi populeritas Ahok. Nah, sok-sok menghadang. Kan ada Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pemilihan Gubernur, Bupati, dan Walikota menjadi Undang-Undang. Pasal 187 Ayat 4 tersebut berbunyi, “Setiap orang yang dengan sengaja mengacaukan, menghalangi, atau mengganggu jalannya Kampanye, dipidana dengan pidana penjara paling singkat 1 (satu) bulan atau paling lama 6 (enam) bulan dan/atau denda paling sedikit Rp 600.000,00 (enam ratus ribu rupiah) atau paling banyak Rp 6.000.000,00 (enam juta rupiah)”. Kalau masih ada juga yg nekat tangkap aja. Tegakkan Hukum. Atau Bawaslu perlu lebih gencar mensosialisasikan Undang-Undang tsb.

x

Check Also

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Bogor – Belakangan ini, LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) sering dibicarakan oleh banyak orang usai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis