Home > Olahraga > Bola > Mesut Ozil Berlatih Kembali Usai Sempat Terjangkit Flu

Mesut Ozil Berlatih Kembali Usai Sempat Terjangkit Flu

London – Sebuah kabar menggembirakan melanda Arsenal. Pasalnya, pemain bintang mereka, Mesut Ozil, kini telah pulih kembali dari sakit flu yang dialaminya. Bahkan Ozil telah kembali berlatih dengan rekan-rekannya di Emirates Stadium.

Mesut Ozil Berlatih Kembali Usai Sempat Terjangkit Flu

Mesut Ozil

Sejak kemenangan 1-0 atas West Bromwich Albion pada Boxing Day lalu, Ozil terpaksa harus absen. Gelandang berkebangsaan Jerman tersebut ditepikan selama dua laga terkini melawan Bournemouth (3-3) dan Crystal Palace (2-0). Pasalnya, ia harus beristirahat total guna menyembuhkan penyakitnya.

Pada Kamis (5/1/2017) kemarin, beruntung Ozil telah terlihat di markas latihan Arsenal untuk menjalani pemeriksaan dengan dokter klub sebelum kemudian berlatih ringan. Meski demikian, Ozil masih akan absen dalam partai Piala FA melawan Preston North End, Sabtu (7/1/2017) esok.

Ozil diprediksi baru bisa kembali merumput dalam partai lanjutan Liga Primer Inggris berikutnya kontra tuan rumah Swansea City pada (14/1/2017) mendatang.

Baca Juga : Sergio Aguero Menyebut Lionel Messi Jelas Lebih Unggul Dari Siapapun

Sepanjang musim ini, Ozil telah mencetak sembilan gol dan enam assist dari 23 penampilan di semua kompetisi bersama The Gunners. Pemain berusia 28 tahun itu juga tengah dalam proses negosiasi kontrak baru dengan pihak Arsenal.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs Napoli, Seri A Italia 22 Januari 2017

Prediksi AC Milan vs Napoli, Seri A Italia 22 Januari 2017

Milan – Laga menarik akan tersaji di Serie A Italia pekan ke-21 saat AC Milan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis