Home > Olahraga > Bola > Alexis Sanchez Diyakini Akan Segera Perpanjang Kontraknya Bersama Arsenal

Alexis Sanchez Diyakini Akan Segera Perpanjang Kontraknya Bersama Arsenal

London – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku telah berdiskusi dengan Alexis Sanchez terkait dengan masa depannya di Arsenal. Hasil diskusi tersebut menyimpulkan bahwa pemain yang bersangkutan ingin bertahan dan akan memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium.

Alexis Sanchez Diyakini Akan Segera Perpanjang Kontraknya Bersama Arsenal

Alexis Sanchez

Masa depan Sanchez, terus menjadi pertanyaan belakangan ini. Pasalnya, Sanchez belum memperpanjang kontrak yang akan berakhir pada musim panas 2018. Dilaporkan bahwa sejumlah klub besar tengah membidik Sanchez, mulai dari Juventus, Inter, hingga klub-klub kaya asal Tiongkok. Namun, Wenger mengklaim bahwa penyerang andalannya tersebut tidak akan pergi dari Arsenal.

“[Kontrak baru pemain] selalu diawali dan diakhiri dengan uang. Tapi sebelumnya, terdapat keputusan dari pemain apakah ia akan bertahan atau pergi. Ketika si pemain memutuskan untuk bertahan, maka mudah untuk memberikan kontrak baru,” terang Wenger kepada BeIN Sports, Kamis (5/1/2017).

Baca Juga : Melihat Pep Guardiola Kelabakan, Thomas Muller : “Liga Primer Inggris Sangatlah Sulit”

“Alexis Sanchez adalah pemain yang memiliki komitmen dan ingin bertahan di sini. Saya yakin kami akan segera menyepakati kontrak baru. Kami tidak takut untuk mengeluarkan uang, kami tidak takut untuk membuktikan bahwa kami mencintai para pemain dengan memberikan mereka gaji besar,” imbuhnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs Napoli, Seri A Italia 22 Januari 2017

Prediksi AC Milan vs Napoli, Seri A Italia 22 Januari 2017

Milan – Laga menarik akan tersaji di Serie A Italia pekan ke-21 saat AC Milan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis